Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog

Propellerads

Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog - Saya fikir, setiap blogger tentu ingin mendapatkan hasil dari kegiatan ngeblog mereka, apalagi jika hasil yang ditawarkan adalah berupa dollar yang berlimpah. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menjalani
pekerjaan sebagai blogger untuk mencari uang di internet dengan serius.

Nah, jika kamu adalah salah satu blogger yang serius dalam ngeblog dan ingin menghasilkan uang dollar dari kegiatan ngeblog kamu itu, maka tidak ada salahnya jika kamua membaca hingga akhir artikel yang akan saya bagikan kali ini. Mengapa? Karna pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang salah satu situs Advertising Network yang sangat populer dan sudah terpercaya dapat menghasilakan ratusan dollar untuk blog kamu.

Propellerads

Baiklah langsung saja, kita kepembahasan kali ini yaitu tentang Advertising Network yang sangat populer dikalangan blogger dan terkenal akan nilai CPM yang tinggi dibandingkan beberapa situs advertising yang sejenis. Penasaran, ya apalagi jika bukan Propeller Ads Media: Advertising Network.

Apa sih Propeller Ads itu?

Propeller Ads adalah salah satu jaringan periklanan online yang sudah cukup populer dikalangan blogger dalam beberapa tahun terakhir. Propeller Ads ini bisa dianggap sebagai salah satu pengganti Adsense yang terbaik dan jaringan periklanan ini tidak hanya terbatas dengan biaya per-klik saja,
tetapi juga memiliki beberapa metode lain untuk memaksimalkan penghasilan kita sebagai publisher atau sebagai pemasang iklan. Propeller Ads menawarkan berbagai jenis iklan seperti: Pop-under, Popup, CPA, CPM, Video Rolls, dan Commission types.

Propellerads

Kenapa harus memilih Propeller Ads untuk blog?

Sebenarnya cukup banyak jenis advertising network yang baik, yang bisa anda coba untuk menghasilkan uang dari blog yang anda kelola. Propeller Ads menurut saya adalah satu satu jenis advertising network yang terbaik diantaranya dan anda bisa memasukkan propeller ads kedalam daftar situs advertising network yang bisa anda coba untuk melakukan monetize pada blog anda.

Alasan mengapa anda harus mencoba Propeller Ads sebagai situs advertising untuk blog anda adalah selain memiliki berbagai jenis iklan yang bisa anda pasang dan sesuaikan sesuai dengan tema/niche blog anda masing-masing yaitu nilai CPM yang diberikan terkenal cukup tinggi hingga 2-3x lipat dibandingkan beberapa situs advertising lainnya, misalnya Adversal. Selain itu, Propeller Ads juga menerima traffik dari Indonesia dan dapat kita sandingkan dengan advertising network lain, seperti PopCash.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tipe atau jenis iklan yang disediakan oleh propeller ads yang bisa kita pasang diblog kita, jika kita bergabung menjadi publisher propeller ads. Jenis iklan ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Web Advertising dan Mobile Advertising.

Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog


Nah, bagi anda juga yang penasaran dengan nilai CPM yang sebelumnya saya bilang cukup tinggi ini. Berikut ini saya telah menyiapkan hasil screenshot dari hasil nilai CPM Propeller Ads dalam beberapa minggu memasang propeller ads di blog.

Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog

Jika jenis iklan yang ingin anda pasang diblog anda adalah banner, popup, mobile push up, maka nilai CPM anda akan melompat cukup tajam, kira-kira seperti dibawah ini hasil CPM yang bisa anda dapatkan. Namun ingat, nilai CPM juga tergantung dengan jumlah pengunjung blog anda setiap harinya.

Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog


Apa sih kelebihan lain Propeller Ads?

Jika anda merasa 2 kelebihan diatas yang sudah saya jelaskan masih membuat anda ragu untuk mencoba propeller ads sebagai alat untuk menghasilkan uang dollar dengan blog anda. Berikut ini saya akan memberikan beberapa kelebihan lain yang semoga dapat membantu meyakinkan anda tentang situs advertising network propeller ads ini.
  • Menerima traffik dari semua negara, termasuk Indonesia
  • Nilai CPM cukup tinggi
  • Ads dijamin bebas virus dan malware sehingga ramah dengan pengunjung maupun mesin pencari
  • Proses pendaftaran dan penerimaan website yang mudah, bahkan untuk blog auto (AGC) sekalipun
  • Varian iklan cukup lengkap, mulai dari standar banner, slider hingga popunder
  • 100% fill rate. Semua impresi Anda akan dibayar

Propellerads

Baca: Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat

Lalu bagaimana dengan proses pembayaran?

Nah, ini nih bagian yang paling disukai oleh para publisher sebuah iklan. Jika bicara masalah payout atau pembayaran di Propeller Ads cukup mudah kok, jadi anda tidak perlu khawatir akan hal yang sangat penting ini. Propeller Ads menerima dua metode pembayaran yaitu Payoneer dan Wire.

Namun saya sarankan bagi anda publisher di Indonesia, untuk memudahkan anda melakukan proses payout lebih baik anda menggunakan metode Payoneer saja, tapi jika anda memilih Wire juga bisa kok. Semua itu tergantung anda nantinya.

Berapa sih minimal Payout Propeller Ads?

Untuk masalah jumlah minimal bagi anda untuk bisa melakukan proses payout, hal ini juga ditentukan oleh jenis metode pembayaran yang bisa anda pilih seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Jika anda memilih menggunakan Payoneer sebagai metode pembayaran anda, anda harus mengumpulkan minimal $100 dollar untuk bisa melakukan proses payout.

Tetapi, bagi anda yang berniat menggunakan Wire sebagai metode pembayaran seperti anda harus lebih bersabar. Mengapa? sebab anda harus mengumpulkan $500 dollar untuk bisa melakukan proses pembayaran dengan propeller ads ini. Tetapi semua itu saya rasa bukanlah sebuah hal yang sulit dan mustahil untuk kita penuhi, terlebih jika traffik blog anda tinggi.

Propellerads

Tertarik, Bagaimana cara daftar di Propeller Ads?

Bagaimana apakah anda tertarik ingin mencoba Propeller Ads sebagai situs advertising untuk melakukan monetize untuk blog anda. Saya rasa, anda tidak ragu lagi dengan propeller ads ini, apalagi setelah anda membaca semua keterangan dan penjelasan lengkap saya diatas yang saya ketahui tentang propeller ads.

Nah, bagi anda semua yang tertarik dan ingin bergabung menjadi member di propeller ads seperti saya, cara nya cukup mudah. Anda hanya harus mengunjungi situs Propeller Ads melalui link berikut: Daftar Propeller Ads, selanjutnya anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mendaftar menjadi member propeller ads dan langsung dapatkan raturan dollar dari blog anda sekarang!

Ayo..!! Daftar sekarang juga. Jangan sampai kesempatan anda untuk mendapatkan ratusan dollar melayang hanya karna anda kalah cepat dengan blogger lainnya.


Beberapa catatan Propeller Ads yang wajib Anda ketahui:

  1. Pastikan Anda memasang iklan setidaknya 5-7 hari untuk melihat nilai CPM yang sebenarnya. Beberapa hari pertama biasanya nilai CPM akan sangat kecil dan akan berangsur naik hingga mencapai nilai yang cukup besar.
  2. Usahakan meletakkan iklan di posting, atau di area yang strategis untuk memancing klik. Semakin banyak klik, semakin tinggi nilai CTR, semakin bagus pula nilai CPM nya.
  3. Propeller ads cocok digunakan untuk website download dan sejenisnya karena memiliki banyak iklan "download".
  4. Kombinasikanlah beberapa iklan dalam satu halaman untuk meningkatkan CPM. Iklan popunder dan mobile memiliki nilai CPM yang cukup menggiurkan.

Propellerads

Itulah ulasan saya kali ini tentang Propeller Ads, Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog. Semoga setelah anda mendaftar dan menjadi publisher propeller ads, anda bisa memperoleh dollar sebanyak mungkin. Jika hal itu terjadi, itu artinya tidak sia-sia usaha saya untuk berbagi pengetahuan saya kepada anda semua yang sudah mendaftar. Semoga bermanfaat..

#Tags

3 komentar untuk *Propeller Ads Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar Dari Blog!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Gede juga itu penghasilannya mas dari blog Indo apa bule? punya sya ga segitu cpm nya kalau blog lokal

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.