Plants vs Zombies Garden Warfare

Plants vs Zombies Garden Warfare

Plants vs Zombies: Garden Warfare - Apa anda pernah bermain game di komputer? Saya rasa, semua pengguna komputer pribadi yang sering memainkan game di komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Plants Vs Zombies, atau yang lebih akrab dengan sebutan PVZ. PvZ merupakan sebuah game tower defense yang diluncurkan oleh PopCap, yang awalnya hanya untuk platform Windows dan OS X.

Masa Awal Plants vs Zombies


Plants vs Zombies Garden Warfare

Pada awalnya, PVZ bercerita tentang sekumpulan zombie yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi para zombie tersebut. Awalnya game ini memang di tujukan untuk permainan anak-anak, tetapi siapa sangka jika PVZ berhasil meraih sukses besar dikalangan game casual untuk komputer pribadi. Banyak penggemar game casual ini yang menunggu lanjutan dari seri game ini, tetapi sayang sejak diluncurkan pada tahun 2009 hingga 2013 belum ada satu gamepun yang melanjutkan game populer ini.

Mobile Plants vs Zombies

Sejak mendulang kesuksesan di versi PC, PopCap Games kemudian meluncurkan sekuel lanjutan dari plants vs zombies yaitu "Plants Vs Zombie 2: It's Aout Time" yang menjadi judul pilihan PopCap. Walaupun hanya hadir untuk platform mobile saja dan tanggal perilisannya dari PVZ versi awal sangat jauh, namun nampaknya para penggemar PVZ tetap tidak ingin melewatkan game yang satu ini.

Era Modern Plants vs Zombies

Plants vs Zombies Garden Warfare

Pada masa ini memang merupakan sebuah perubahan yang sangat luar biasa, pada versi awalnya yang merupakan game casual lalu hadir kembali dengan gameplay yang jelas-jelas sangat berbeda dengan versi sebelumnya walaupun memang masih bergenre sama tower defense.

Sebuah game mobile yang berhasil mencuri hati jutaan gamer di seluruh dunia, kehadiran "Plants Vs Zombies: Garden Warfare" memang pantas disebut sebagai sebuah kejutan yang luar biasa. Para gamer di kejutkan dengan kemunculan seri spin-off yang mengusung 3rd Person Shooter, yang memang berbeda dari seri PvZ sebelumnya.

Hadir dengan kekuatan Frosbite Engine 3.0, menjanjikan sebuah pengalaman yang luar biasa berperang bersama tanaman ataupun Zombie yang biasanya hanya bisa kita nikmati dengan view dari atas langit. Game ini memang diluncurkan sebagai sebuah game team-based shooter, dimana anda bisa habu-membahu untuk menyelesaikan sebuah misi atau melawan satu sama lain di mode kompetitif. Plants Vs Zombies: Garden Warfare akan mendukung arena kompetitif hingga 24 player dan kooperatif 4 player, dengan ekstra konten yang secara konstan di distribusikan.

Diluncurkan Februari 2014 game ini pada awalnya eksklusif hanya hadir untuk Xbox, namun karena mendulang sukses besar dalam beberapa bulan saja pada 30 Juni 2014 PVZ: Garden Warfare resmi hadir untuk platform Microsoft Windows.

Plants vs Zombies Garden Warfare

Bagaimana, apakah anda sudah mencoba "Garden Warfare" ini? Tentu jangan sampai ketinggalan. Harga untuk Plants Vs Zombies: Garden Warfare di banderol di Origins seharga US $37,90 atau sekitar Rp. 438.000.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Plants vs Zombies Garden Warfare!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.