Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat

Propellerads

Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat - Propeller Ads adalah salah satu jaringan periklanan online yang cukup populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Propellerads ini dianggap sebagai salah satu pengganti Adsense yang cukup baik, selain itu jaringan periklanan ini juga tidak hanya terbatas dengan biaya per klik saja tetapi juga memiliki beberapa metode guna memaksimalkan penghasilan kita sebagai publisher.

PropellerAds menyediakan berbagai jenis tipe iklan yang bisa kita tayangkan diblog, seperti Pop-Under, PopUp, CPA, CPM, Video Rolls, dan Commission Types. Selain itu, Propellerads juga merupakan salah satu jaringan periklanan yang memiliki cPM yang cukup tinggi jadi mudah bagi kita untuk mendapatkan penghasilan dari mengikuti jaringan priklanan yang satu ini.

Propellerads

Baca: Propeller Ads, Adsense Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar dari Blog

Namun meski begitu, kita juga masih bisa melakukan langkah-langkah untuk lebih mengoptimalkan penghasilan kita dalam jaringan perikalanan propellerads ini. Jadi, selain kita sudah bisa mendapatkan cPM yang baik dari propellerads, kita juga bisa melakukan beberapa cara untuk lebih meningkatkan penghasilan kita nantinya.

Apa syarat utama meningkatkan penghasilan Propeller Ads?

Menurut saya, syarat utama yang harus kamu penuhi untuk dapat meningkatkan penghasilan dari Propellerads adalah memiliki sebuah blog dengan traffic per hari yang tinggi. Karna yang perlu kamu tahu, untuk meraup penghasilan dari bisnis blog adalah tergantung dari traffic blog itu sendiri. Karna semua akan berjalan sesuai dengan rencana dan keinginan kita jika blog yang kita kelola telah memiliki traffic yang tinggi.

Baca: Cara Daftar Di Propeller Ads Sebagai Publisher

Nah, jadi yang perlu kamu ingat sebelum menerapkan tips meningkatkan penghasilan dari propellerads adalah traffic blog yang kamu kelola. Apakah blog kamu sudah memiliki traffic yang tinggi atau belum, tentu hal ini akan mempengaruhi hasil akhir dari penghasilan yang kamu peroleh dari propellerads ini.

Baiklah, jika kamu merasa sudah tidak sabar untuk tahu cara apa saja yang bisa meningkatkan penghasilan kamu dari propellerads ini, berikut ini saya akan berbagi sedikit tips tentang tips jitu meningkatkan pendapatan dari propeller ads dengan cepat, dan tentunya mudah. Silahkan disimak!

Berikut Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat:


1. Memasang Iklan Popunder
Yang saya tahu, jenis iklan popup atau popunder itu memiliki nilai yang lebih besar. Begitu juga dengan Propellerads ini, kamu bisa mencoba untuk memasang jenis iklan popunder untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan jika kamu hanya memasang iklan banner saja.

Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat

Popunder ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang memiliki traffic blog yang tidak begitu tinggi, sebab jenis iklan seperti ini tidak terpengaruh oleh berapa jumlah klik iklan langsung. Makanya popunder lebih bisa menghasilkan dibandingkan jenis iklan banner pada umumnya.

2. Memasang Iklan Mobile Push Up
Nah, cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk dapat meningkatkan earning Propellerads adalah dengan memasang iklan mobile. Mengapa? Karna belakangan ini pengguna smartphone cukup banyak yang membuka website atau blog langsung dari ponsel mereka. Nah, hal inilah yang harus kita manfaatkan untuk meningkatkan pendapatan kita.

Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat

Peropeller Ads sendiri menyediakan 2 jenis iklan untuk mobile advertising, yaitu Mobile Push up dan Interstitial. Kamu bisa menggunakan jenis iklan Mobile Push up saja, sebab iklan ini tidak menutupi halaman blog kamu diperangkat mobile. Namun jika kamu ingin memasang kedua-pun bisa, akan tetapi jenis iklan interstitial menutupi halaman blog kamu. Menurut saya, hal ini justru menggangu kenyamanan pengunjung blog kita nantinya.

3. Memasang Iklan di Tempat Strategis
Nah, jika kamu ingin memasang iklan berupa iklan banner, maka pilihlah tempat diblog kamu yang sesuai dan juga strategis. Iklan yang strategis ini memungkinkan pengunjung blog kamu akan melakukan klik. Posisi yang umum diletakan iklan banner berdasarkan pengamatan saya adalah diatas ataupun dibawah postingan blog. Karna dua tempat itulah yang sangat strategis, sebab pengunjung pasti melihat tayangan iklan banner yang kita tampilkan.

Selain itu, Propeller ads juga menyediakan kemudahan bagi kamu yang mengelola sebuah blog download. Mengapa? Karna salah satu jenis iklan banner yang disediakan propeller ads berupa iklan download, tepatnya iklan berjenis button download yang sangat cocok untuk diterapkan diakhir postingan blog yang memiliki link download.

Baca: Cara Daftar Di Propeller Ads Sebagai Publisher

Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk meningkatkan penghasilan kamu dari memasang iklan di propeller ads. Semoga dengan 3 cara diatas bisa benar-benar menambah pendapatan kamu, ya. Nah, jika kamu memiliki tips atau cara lain seputar propeller ads ini, kamu bisa berbagi ilmu di kotak komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.
Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan dari Propeller Ads Dengan Cepat Reviewed by Mgs Rama Dony on 1:40 AM Rating: 5

8 comments:

  1. Pasang banner traffic blog harus diatas 50K gan... ada tips nggak gan biar pasang banner tapi nggak harus diatas 50K

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk tips seperti itu, maaf saya belum memiliki referensi yang tepat mengenai hal tersebut. :(

      saya rasa, usahakan saja untuk mencapai traffic 50k dulu untuk saat ini.

      Delete
  2. Oahaha pantes pasang banner gk bosa ternyata harus 50k traffiknya yahh
    Ane pasang juga propellerads diblog ane hehehe :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika aturannya belum berubah emg hrs 50k untuk bsa pasang iklan banner gan!

      Delete
  3. Kalau dibanding Adsense lebih banyak mana ya earning yang Kita dapatkan?
    Omah Cetak

    ReplyDelete
  4. Sekarang proppeler sudah agak ringan 10k untuk satu harinya.
    Cuman sayang nya untuk trafik dari indonesia tidak tinggi profitnya....
    Ada trik lagi kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti akan sya cari car lgi gan!

      tp skrg saya lbih suk pke revenuehits gan!

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas.
1. Jangan tinggalkan link akitf
2. Jangan gunakan kata kotor, spam, sara, atau provokasi lain
3. Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak

Powered by Blogger.