Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog Terbaru 2016

Monetize your website traffic with yX Media

Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog Terbaru 2016 - Butuh penghasilan tambahan dari blog? Pingin daftar google adsense tapi selalu ditolak? dan lagi bingung memilih situs advertiser untuk blog sobat? Nah, jika itu beberapa masalah yang sedang kalian hadapi sekarang ini, maka kalian sudah membaca artikel yang tepat untuk menjawab semua pertanyaan tersebut.

Karena pada artikel kali ini saya akan membahas tentang salah satu situs advertiser yang terpercaya dan patut kalian coba sebagai salah satu alternatif pengganti google adsense, yaitu program pengiklanan online Yllix Media. Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu Yllix Media? dan Bagaimana cara daftar dan menggunakan Yllix? silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Monetize your website traffic with yX Media

#Apa sih sebenarnya Yllix Media itu?

Yllix Media adalah salah satu situs program pengiklanan online terbaik di dunia, tentunya selain google adsense. Yllix media menyediakan layanan pengiklan atau yang biasa disebut advertiser dan pemasangan iklan yang tergolong profesional. Situs Yllix menawarkan penghasilan tambahan melalui blog dengan tiga cara, yaitu melalui program CPM, CPC, dan CPA yang dijadikan satu.

Jika blog yang kalian kelola memiliki traffic lalu lintas dan pageviews yang cukup tinggi, maka tidak ada salahnya jika kalian mencoba untuk bergabung dengan Yllix Media sebagai publisher. Selain kalian akan mendapatkan penghasilan selama mengelola blog, mendaftar di yllix media juga sangat mudah bahkan cukup satu kali daftar saja maka akan langsung approve.

Yllix Media selain bisa menjadi salah satu alternatif google adsense, menurut saya yllix media juga salah satu situs advertiser yang sangat unik. Mengapa unik? Karena jika pada umumnya situs pengiklanan tidak mengijinkan iklan mereka ditampilkan di situs-situs dewasa, tapi tidak dengan yllix media ini. Karena para publisher yllix media justru bisa memasang iklan dari yllix di situs yang mengandung konten dewasa (adult).

Monetize your website traffic with yX Media

#Kenapa harus pilih PPC dari Yllix?

Berikut ini beberapa alasan kenapa kalian harus mencoba bergabung sebagai publisher dari yllix media.
  1. Mendukung situs berbahasa Indonesia
  2. Terdapat akun premium publisher, sama seperti google. Maka jika traffic situs kalian sangat besar, kalian dapat dipromosikan sebagai publisher premium dan mendapat banyak keuntungan
  3. Iklan yang bisa dipilih bervarias, mulai dari PPC, CPM, Dll
  4. Mendukung pembayaran melalui Paypal

#Lalu apa kelebihan yllix media ini?

Jika bicara masalah kelebihan dan kekurangan, tentu setiap situs advertiser selalu memiliki kedua hal tersebut. Karena memang setiap situs advertiser memiliki cara dan peraturan yang berbeda-beda untuk para calon publishernya. Namun berikut ini beberapa kelebihan dari yllix media yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan untuk bergubung dengan yllix.
  1. Proses pendaftaran yllix tergolong mudah dan cepat
  2. Proses payout bisa dilakukan secara otomatis, setiap minggu / setiap bulan
  3. Minimum payout tergolong sangat rendah, dimulai dari $1, $5, $10, dst
  4. Terdapat support premium untuk akun yang mendapat premium publisher.

#Cara mendaftar publisher disitus yllix?

Bagaimana? Apakah setelah kalian membaca sedikit ulasan saya mengenai situs advertiser Yllix Media, kalian tertarik dan ingin mencoba mendaftar sebagai publisher di yllix? Jika iya, untuk melakukan proses pendaftaran sebagai publisher disitus yllix silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Kunjungi situs yllix media di yllix.com

Atau melalui klik gambar dibawah ini

Monetize your website traffic with yX Media

2. Pada bagian sign up yllix publisher account, isi nama dan alamat emain kalian, selanjutnya klik create account. Pastikan email yang kalian daftarkan valid, karena nanti kalian akan mendapatkan konfirmasi email dari yllix untuk memverifikasi account yang telah kalian buat.

3. Jika proses pendaftaran awal berhasil, maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengecek kotak masuk email yang kalian daftarkan tadi. Silahkan buka akun email, dan cari email masuk dari yllix. Didalam email tersebut, kalian akan mendapatkan ID dan password serta link aktivasi yang diberikan oleh yllix.

4. Setelah itu, klik link aktivasi dari yllix tersebut dan masukkan ID dan password yang terdapat di email tadi, kemudian klik Activate.

5. Selesai, akun yllix kalian sudah aktif

* Jangan lupa untuk melengkapi detail account kalian, seperti melengkapi data identitas diri, nomor hp, dan metode pembayaran. Lalu langkah berikutnya adalah memasang iklan dari yllix, kalian harus memasang kode iklan terlebih dahulu di situs kalian baru yllix akan memasukkan situs tersebut ke database yllix.

#Cara memasang kode iklan yllix di Blog

  1. Login ke akun Yllix
  2. Klik menu Ad Tags, kemudian pilih jenis iklan yang ingin kalian pasang di blog
  3. Pada kolom Rating, silahkan kalian pilih Non-adult, jika blog kalian tidak mengandung konten dewasa
  4. Pada kolom Format, silahkan pilih ukuran yang kalian mau
  5. Lalu klik tombol Get Ad Tag
  6. Kemudian Copy ad tag tersebut dan paste dalam widget HTML/Javascript diblog kalian, simpan widget
  7. Silahkan liat tampilan iklannya di blog kalian.
Kembali ke menu yllix, klik tab sites, dan lihat apakah blog kalian sudah masuk dan terdaftar di yllix. Biasanya butuh waktu 3 hari.

Monetize your website traffic with yX Media

#Beberapa jenis iklan yang bisa kalian pilih, yaitu

1. Banners Ad

tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. kalian dapat menempatkan hingga tiga iklan banner per halaman.

2. Slider Ad

banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan kalian dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang kalian pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad

adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website kalian. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (x) ikon merah. kalian dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad

sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung kalian. kalian dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad

sebuah link di mana kalian dapat mengarahkan pengunjung kalian.

#Tips lainnya..

Jika kalian mengalami kesulitan sewaktu login yllix, coba kalian ganti IP browser terlebih dahulu. Karena kadang kita akan mengalami kesulitan sewaktu login menggunakan ip indonesia. Jadi saya sarankan, untuk mencoba ip luar untuk kenyamanan yang joss. Kalian bisa menggunakan add ons anonymox untuk mengganti ip.

#Tags

4 komentar untuk *Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix di Blog Terbaru 2016!

iya, gan.
semoga bermanfaat!

Balas

Ane udah daftar & kode sudah terpasang di blog, tapi situsnya belum masuk ke akun yllix pd hal dah 3 hari :(

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.