Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan™

Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan

Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan - Puisi adalah sebuah rangkaian kata yang dibuat untuk menggambarkan atau mengungkapkan sesuatu, baik itu sebuah perasaan nyata atau khayalan ataupun benda yang dirasakan dan dibuat oleh seseorang. Puisi adalah sebuah karya tulis yang banyak dibuat untuk menggambarkan perasaan seseorang terhadap seseorang.

Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan - Puisi Romantis, siapa yang tidak pernah membaca puisi, terlebih puisi tentang perasaan cinta atau puisi romantis. Semua orang pasti pernah dan suka membaca puisi. Apalagi untuk anda yang sekarang sedang Jatuh Cinta :) Pasti terbayang-bayang bagaimana cara membuat orang yang anda sukai tertarik kepada anda. :) Setidaknya itu yang saya rasakan dulu. :) Eheh..

Nah, pada artikel kali ini tentang 'Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan', saya akan berbagi karya tulis Puisi Romantis yang bertema teknologi, yaitu Teknologi Teknik Komputer dan Jaringan. Untuk anda yang saat ini sedang bersekolah Teknik Komputer rasanya Puisi ini sangat pas untuk ada curahkan pada Pasangan anda.

Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan - Untuk anda yang udah penasaran langsung saja disimak dan dibaca baik-baik Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan berikut ini :

Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan
Saat ku buka
Windows kamarku di
pagi hari, aku melihat
Screensaver
wajahmu di awan
Wajahmu sangatlah
cantik, bagaikan di
edit dengan
Photoshop,
Photoscape atau
aplikasi grafis
lainnya
Tak pernah mataku
Buffering
memandangmu
Kulitmu lembut
bagaikan kulit Apple
Terus menari di
Opera dalam
pikiranku
Kamulah
Dreamweaver-ku
Kamulah Oracle
Kamu selalu Online di
hatiku saat yang lain
Offline
Saat baru Booting ku
selalu mendoakanmu
Aku adalah Spyware-
mu
Aku mencari tahu
Favorites dan
History-mu
Aku melakukan
Checkdisk dan
Diskclean-Up
untukmu
Kadang RAM-ku tak
cukup kuat
memikirkanmu
Kadang kau
membuatku Hang
dan Crashed
Hardware-ku selalu
panas
Kau adalah Virus
firstlove.exe yang
menyerang ke
seluruh tubuhku
Avira, AVG, Smadav
ataupun antivirus
terhebat sekalipun
tak bisa me-
Remove-mu
Kadang aku mau
Format bahkan
Install Ulang diriku
Agar aku bisa me-
Remove-mu dari
Hardisk-ku
Karena aku tak bisa
Uninstall ataupun
men-Delete-mu
Karena kamu sudah
di Write-Protected di
hatiku
Dan data-datamu
sudah aku Back-Up di
otakku
Maaf selama ini aku
tak bisa DirectX
mengungkapkan
perasaanku padamu
Aku tak bisa
Command Prompt
diriku
Sebagai gantinya,
selama ini aku hanya
mengirim Spam saja
padamu
Atau hanya Sinyal
lewat Wireless
karena jadwal
Maintenance-ku
Aku tak bisa
menekan CTRL + alt +
Delete
Karena Task
Manager has been
disabled by
administrator
Tapi kenapa jika aku
bertemu denganmu,
aku selalu Not
Responding
Dengan melihatmu
pikiranku langsung
Ubuntu
Padahal bahasa
pemrograman kita
sama, Bahasa Java
Tolong jangan Close
this program
Karena If you close
this program you
might lose
information
Aku mohon Wait until
this program
responding
Allow access this
program
Atau Turn off
firewall-mu
Hatiku ini Open
Sources
Aku ingin Upload
hatiku untukmu dan
Download hatimu
untukku
Aku yakin suatu saat
nanti kita akan
menjadi suatu
Embedded System
Dan kita bisa Plug
and Play
Aku berjanji tak akan
mem-Partisi Disk-ku
untuk yang lain
Aku ingin diriku ini
kau Bookmark
Dan kau jadikan My
Favorites di Server
ini...
 Created on Mgs Rama Dony

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Puisi Romantis Teknik Komputer dan Jaringan™!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.