Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise - Windows 7 Enterprise adalah salah satu Sistem Operasi dari Microsoft yang telah rilis cukup lama, walaupun kurang begitu populer dan mata para pengguna komputer dan tidak banyak yang menggunkan Windows 7 Enterprise yang ini, karna orang lebih memilih Windows 7 Ultimate sebagai sistem operasinya. Namun saya menggunkan Windows 7 Enterprise ini sebagai sistem operasi saya.

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise - Pada artikel kali ini kita akan membicarakan tentang 'Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise', Tapi, yang perlu saya tekankan pada anda semua pembaca artikel ini saya tidak pernah mengajarkan anda untuk membajak sesuatu, apalagi sistem operasi ini. Karna sistem operasi Windows 7 ini adalah Sistem Operasi berbayar ( premium ) ada baiknya jika anda adalah sebuah perusahaan ( komersil ) membeli sistem operasi ini yang original yang dilengkapi dengan key-nya juga untuk menghargai pihak Microsoft.

Walaupun memang artikel 'Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise' secara tidak langsung melakukan dan memberitahu anda bagaimana cara melakukan aktivasi Windows 7 Enterprise, Namun tujuan saya hanya berbagi, tidak lebih dan ini hanya untuk keperluan non-komersil ( personal ) saja.

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise
  1. Pertama Download aplikasi Loader nya Disini.
  2. Ekstrak w7lxe.exe lalu jalankan aplikasi nya.
  3. Setelah itu pilih yang pertama tombol AKTIVASI tunggu proses sampai kompi minta Restart.
  4. Saat BOOTING kompi akan dihadapkan pada 2 Pilihan BOOT Yaitu : WINDOWS 7 DAN WINDOWS 7 LOADER EXTREME. sobat harus pilih WINDOWS 7 LOADER EXTREME LALU lalu Enter.
  5. Lalu tunggu proses sampai selesai
  6. Lalu kompi kita akan minta restart lagi, tunggu saja sampai kompi tampil pada desktop kita
  7. Selesai. WINDOWS 7 ENTERPRISE kita sudah teraktivasi.
  8. Cara cek : START > KOMPUTER ( klik kanan Propertis ) > sobat bisa lihat dibawah WINDOWS 7 ENTERPRISE sobat sudah teraktivasi dan ada simbol GENUINE!!
Sekian artikel kali ini tentang 'Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise', semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Jika anda memiliki masalah silahkan ajukan saja disini. Sampai Jumpa.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.