Gallery Foto Semua-Tutorialku

Gallery Foto Karya Saya - Belakangan ini saya mulai menyukai editing foto atau gambar menggunakan aplikasi Photoshop, Saya mempelajari dan menggunakan tehnik Smudge Painting Oil Photoshop. Berikut adalah beberapa hasil karya saya :) walaupun mungkin masih banyak kekurangan, saya harap bisa bermanfaat untuk anda dan dapat memotivasi saya untuk lebih baik. :)

Jika anda memiliki kritik, saran dan sebagainya. Silahkan ajukan disini. :)

smudge painting photoshop, foto smudge, foto artis keren

smudge painting photoshop, foto smudge, foto artis keren

Gallery Foto Semua-Tutorialku

Gallery Foto Semua-Tutorialku

Bersambung.. .

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Gallery Foto Semua-Tutorialku!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.