Gallery Foto Semua-Tutorialku

Gallery Foto Karya Saya - Belakangan ini saya mulai menyukai editing foto atau gambar menggunakan aplikasi Photoshop, Saya mempelajari dan menggunakan tehnik Smudge Painting Oil Photoshop. Berikut adalah beberapa hasil karya saya :) walaupun mungkin masih banyak kekurangan, saya harap bisa bermanfaat untuk anda dan dapat memotivasi saya untuk lebih baik. :)

Jika anda memiliki kritik, saran dan sebagainya. Silahkan ajukan disini. :)

smudge painting photoshop, foto smudge, foto artis keren

smudge painting photoshop, foto smudge, foto artis keren

Gallery Foto Semua-Tutorialku

Gallery Foto Semua-Tutorialku

Bersambung.. .
Gallery Foto Semua-Tutorialku Gallery Foto Semua-Tutorialku Reviewed by Mgs Rama Dony on 5:29 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas.
1. Jangan tinggalkan link akitf
2. Jangan gunakan kata kotor, spam, sara, atau provokasi lain
3. Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak

Powered by Blogger.