Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen

Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen

Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 - Seperti yang sudah kita ketahui jika acara Stand up Comendy Academy Indosiar telah menjadi salah satu acara televisi yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Bahkan disetiap acara ini tampil selalu memiliki rating yang baik dan selalu menjadi tranding topik diberbagai media sosial.

Tadi malam (13/11/2015), adalah malam puncak Grand Final dari Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 yang menghadirkan 3 komika terbaik yang tersisa yaitu: mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah.

Acara malam puncak Grand Final dari Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 malam itu sangat meriah, karna studio Indosiar dipenuhi oleh pendukung dari masing-masing komika yang bertarung untuk menjadi juara.

Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen

Akhirnya, setelah menunggu lebih dari 2 jam. Soimah, Raditya Dika, Abdel, Babe Cabita, dan Eko Patrio selaku juri, akhirnya menentukan Cemen menjadi juara pertama SUCA. Pria asal Brebes yang menetap di Cikarang itu berhasil membawa pulang uang sebesar Rp. 100 juta.

Juara Stand Up Comedy Academy 2015

  1. Juara I: Mas Cemen
  2. Juara II: Ephy
  3. Juara III: Musdalifah
Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen

Sedangkan untuk juara kedua, berhasil disabet oleh Ephy, komika asal kupang, NTT yang juga sehari-hari bekerja sebagai security. Sebagai juara kedua, Ephy berhak membawa pulang uang sebesar Rp. 50 juta.

Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen

Buat juara ketiga disematkan kepada Musdalifah, satu-satunya peserta wanita di SUCA. Wanita 17 tahun asal Pinrang, Sulawesi Selatan itu berhak membawa pulang uang Rp. 25 juta.
Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen Pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 Mas Cemen Reviewed by Mgs Rama Dony on 2:47 AM Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas.
1. Jangan tinggalkan link akitf
2. Jangan gunakan kata kotor, spam, sara, atau provokasi lain
3. Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak

Powered by Blogger.