Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox Gratis

Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox Gratis

Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox Gratis - Layanan Cloud Storage yang makin populer biasanya menawarkan kapasitas penyimpanan yang sedikit bagi penggunanya, salah satunya Dropbox. Namun kamu berkesempatan untuk menambah kapasitas penyimpanan Dropbox secara gratis.

Saat pertama kali mendaftar Dropbox, kamu akan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB secara gratis. Sebenarnya, Dropbox menawarkan kapasitas penyimpanan gratis hingga 20GB. Kamu hanya perlu menjalankan beberapa tugas dari Dropbox untuk mendapatkannya.

Lalu apa saja tugas tersebut? Berikut ini beberapa cara atau tugas yang bisa kamu lakukan untuk menambah kapasitas penyimpanan di dropbox.

Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox Gratis

#Refer Friends - Ajak teman kamu untuk mendaftar dan menggunakan Dropbox melalui link referral kamu dan kapasitas penyimpanan kamu akan ditambahkan sebesar 500MB per akun yang terdaftar. Kamu dapat memperoleh kapasitas tambahan hingga 16GB dengan cara ini.

#Camera Upload - Aktifkan fitur Camera Upload di komputer atau smartphone kamu yang memungkinkan kamu untuk upload foto yang diambil secara otomatis ke folder Dropbox kamu. Tambahan kapasitas 3GB akan kamu dapatkan.

#Social Media - Dapatkan tambahan kapasitas sebesar 125MB untuk masing-masing akun Twitter dan Facebook yang kamu hubungkan ke Dropbox.

#Take the Tour - Dapatkan tambahan kapasitas sebesar 250MB hanya dengan menjalankan fitur tour yang seringkali ditawarkan saat pertama kali menjalankan Dropbox.

#Participate in Scavenger Hunts and Beta Tests - Dropbox menjalankan"Dropquest" dimana kamu dapat memperoleh kapasitas penyimpanan gratis hanya dengan menyelesaikan puzzle yang diberikan. Dropbox juga memberikan kapasitas 5GB gratis bagi kamu yang mengikuti beta testing.

Mudah bukan untuk menambah kapasitas penyimpanan Dropbox gratis? Berbagi data semakin mudah dengan Dropbox. Semoga bermanfaat.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox Gratis!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.