Lama ngak nulis. Apa skill gue hilang?

Lama ngak nulis. Apa skill gue hilang?

Menulis sudah menjadi salah satu hobi bagi saya sejak saya di bangku sekolah. Bahkan sebelum saya mengenal dunia blog, saya sudah mulai menulis dalam bentuk karangan atau cerita bahkan sebuah puisi. Memang sih, ketika awal-awal saya menulis hal yang saya tulis tidak terlalu bagus. Namun dari situlah titik awal dimana saya mulai menggeluti dunia menulis, hingga saya menemukan media seperti blogger.

Blogger memang bisa kita menfaatkan menjadi sebuah wadah bagi kita yang suka menulis dan berbagi hal-hal yang menarik kepada orang lain. Karena ngeblog bisa menyalurkan hobi menulis saya, sekaligus berbagi hal unik kepada orang lain dengan mudah.

Apa ngeblog impian gue?
Jujur saja, saat awal saya mengenal blogger bukan untuk saya tekuni. Karena pada saat itu, saya kenal blog semata-mata hanya untuk proses belajar di bangku sekolah saja. Tapi lama-kelamaan, entah kenapa saya mulai suka dengan dunia blogger dan semua yang berkaitan dengan bahasa pemprograman.

Karena bagi saya, ngeblog itu unik. Dimana saya bisa menyalurkan hobi menulis saya sekaligus dapat berbagi berbagai hal kepada orang lain. Intinya sih buat saya yang penting menulis, terserah viewer menanggapi artikel saya seperti apa nanti.

Berapa lama nulis blog?
Sejak awal saya mulai ngeblog sih, jika dihitung-hitung sudah lebih dari 4 tahunan. Sejak awal tahun 2014 yang lalu. Namun saya mulai serius dan menekuni dunia blogger ini baru 1 tahun ini. Karena dalam beberapa tahun yang lalu, saya mulai sibuk dengan pekerjaan saya sebagai seorang karyawan swasta hingga saat ini.

Jujur saja, lama tidak menulis membuat saya sangat kesulitan untuk membuat artikel blog. Saya sulit untuk berfikir, dan membuat sebuah konten blog yang relevan dan berkualitas untuk viewer.

Meski sekarang saya masih di sibukan dengan pekerjaan saya, namun kali ini masih saya sempatkan untuk menulis artikel kembali di blog ini. Selain untuk mengasah kemampuan saya dalam menulis, ngeblog juga ternyata sudah menjadi salah satu hobi lama saya. Dimana dulu, dari blog inilah saya bisa menghasilkan pulsa handphone yang saya gunakan untuk berhubungan dengan pacar saya. :)

Dan saya rasa ngak nyaman, ketika saya sudah mendapatkan pekerjaan justru hobi yang dulu menghasilkan bagi saya namun  sekarang di tinggalkan bagitu saja. Kan sayang... :D

Bagi kamu yang mungkin sudah lama di dunia blogger ini. Gimana dengan skill menulis kamu, saya rasa pasti kamu sudah sangat pandai dalam membuat sebuah konten yang baik untuk blog kan?! Hm, emang sih kemampuan nulis itu bisa di asah terus kok!

Baca juga: Newbie? Jangan Pernah Posting Artikel ini

Jadi yang terpenting adalah jangan mudah menyerah, ketika artikel yang kamu buat kurang mendapat respon yang baik dari viewer kamu. Terus menulis, nanti kamu akan dapatkan sesuatu yang kamu cari dari menulis dan hobi ngeblog kamu ini!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Lama ngak nulis. Apa skill gue hilang?!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.