Bingung Mengisi Konten Blog? Ini Solusinya

Bingung Mengisi Konten Blog Ini Solusinya

Bingung Mengisi Konten Blog? Ini Solusinya - Sebagai seorang blogger, tentu kita diwajibkan untuk memiliki kemampuan menulis dan daya imajinasi yang baik. Karna dalam mengelola sebuah blog, kita harus meulis artikel atau membuat konten diblog kita seunik dan semenarik mungkin.

Tapi kadang, sebagai blogger juga kita sering mengalami kebingungan dalam menulis artikel atau kehabisan kata-kata untuk ditulis. Apalagi memang tidak mudah untuk membuat sebuah konten yang berkualitas, apalagi bagi kita yang belum punya cukup pengalaman untuk menulis atau tidak punya pengetahuan yang cukup tentang topik niche blog kita.

Berikut akan saya jelaskan beberapa cara khusus untuk mengisi konten blog kita tanpa kita harus menulisnya.

#1. Outsource / Sewa seorang Ghostwriter atau penulis lepas

Jika anda mengalami kendala ketika hendak mengisi konten blog, mungkin cara ini adalah cara yang sangat tepat. Kelebihan dari teknik ini yaitu konten yang tercipta sifatnya unik oleh karena itu lebih mudah digunakan dalam langkah membangun popularitas di search engine.

Namun kelemahan dari teknik ini adalah biaya yang dibutuhkan relatif lebih mahal, namun cara ini tetap merupakan rekomendasi karena harga setiap artikel atau konten berkisar antara $ 0,99 sampai $ 10 / artikel.

Bagi anda yang berminat, anda dapat mencari freelancer atau ghostwritter di:
  • http://elance.com
  • http://rentacoder.com
  • http://guru.com

#2. Membeli artikel PLR

Cara yang juga tidak kalah menarik adalah anda dapat membeli artikel PLR yaitu artikel yang hak ciptanya anda miliki dan dapat anda rubah semau anda secara legal. Inilah solusi bagi anda yang benar-benar memiliki keterbatasan dana. Anda dapat membeli artikel PLR di PanduanDasar.com milik bang Cosa Aranda atau anda bisa membeli versi yang lebih lengkap yaitu di SuperPLR Article.com.

Namun kini anda dapat mendapatkan Artikel PLR harian gratis. kelemahan dari teknik ini adalah anda harus punya skill bahasa yang bagus sehingga anda dapat men-spin atau merombak artikel yang isinya sama menjadi bentuk artikel lain. Namun bila anda tidak memiliki kemampuan bahasa yang memadai untuk men-spin artikel anda dapat menggunakan software yang dijual di MassArticleControl.com atau menggunakan software gratis yaitu dari Article Tool Chest (silahkan cari di Google).

#3. Menggunakan Software Article Generator

Solusi terakhir bagi anda yang memang benar-benar merasa malas untuk mengurusi blog anda adalah menggunakan Software Article Generator. Fungsi software ini adalah mengumpulkan banyak artikel dari Mesin Pencari saat kita memasukkan kata kunci tertentu. Kelebihan software ini adalah anda tidak perlu men-spin artikel dan anda tidak perlu menyewa ghostwriter.

Kelemahan dari teknik ini selain biayanya yang lumayan mahal, artikel yang dihasilkan tidak unik kandungannya karena tools ini mengambil banyak artikel dari banyak website. Anda dapat mengecek penawaran Softwre Article Generator di WpRobot.com (konten generator khusus WordPress) atau di InstantArticleWizard.com.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukaan untuk mengisi konten diblog anda. Walau sebenarnya, menurut saya konten yang baik dan berkualitas adalah konten yang kita tulis dan kita fikirkan sendiri. Karna sebagai blogger, menulis dan mengurus blog merupakan sebuah kewajiban pribadi yang harus kita tanggung sendiri.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Bingung Mengisi Konten Blog? Ini Solusinya!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.