Bosen, Ngeblog? Motivasi Untuk Diri Saya Sendiri

Bosen, Ngeblog? Motivasi Untuk Diri Saya Sendiri

Bosen, Ngeblog? Motivasi Untuk Diri Saya Sendiri - Ngak kerasa udah lebih dari 3 tahun saya ngeblog, udah banyak banget yang saya habiskan selama saya ngeblog ini, seperti halnya waktu, materi, tenaga maupun fikiran yang saya tuangkan untuk kegiatan saya ini.

Memang hingga saat ini ngeblog tidak bisa saya lupakan dan tinggalkan, entah kenapa? mungkin saya telah terlanjur hobi dengan yang namanya ngeblog walau hingga saat ini belum ada sepeser pun yang saya peroleh selama saya ngeblog, padahal yang saya keluarkan untuk menjalani hobi saya ini telah cukup banyak.

Bila dihitung-hitung, jika uang yang saya habiskan selama saya ngeblog ini bila dijumlahkan bisa membeli sebuah gadget keren yang bisa saya gunakan. Tapi ya, mau bagaimana lagi. :( semua itu tidak bisa kembali lagi sekalipun jika saya sesali apalagi saya tangisi.

Nyerah, dan Berhenti Ngeblog! jika kalimat itu pernah terbesit didalam fikiran saya, mungkin karna saya sudah bosan dalam ngeblog dan mengurusi beberapa blog yang saya kelola, apalagi dengan hasil yang saya dapatkan belum sebanding dengan apa yang telah saya keluarkan selama ini.

Lantas Bagaimana? ada sebuah kata yang selalu saya ingat untuk menjawab: "Ketika kita dihampiri rasa bosan dan jenuh disaat kita melakukan sebuah hal atau pekerjaan, maka ingatlah tujuan kita saat pertama memulai pekerjaan tersebut."

Bosan, jenuh dan merasa tidak mampu untuk menjalani sebuah hal pasti pernah dirasakan oleh semua orang yang masih bernafas hingga saat ini, tak terkecuali saya sendiri. Namun disaat semua itu saya rasakan maka hal yang biasa saya lakukan untuk memotivasi diri saya sendiri yaitu mengingat tujuan dan impian yang ingin saya capai melalu hobi saya menulis artikel ini.

Bila ditanya 'Apa Tujuan Saya Ngeblog?'
maka jawaban saya adalah alasan saya masih ngeblog hingga saat ini. Alasan saya ngeblog adalah tujuan yang ingin saya capai dengan hobi ngeblog saya ini, mungkin hal itu yang tidak dapat membuat saya berhenti untuk terus ngeblog.

Lalu apa Alasan saya?
Kebiasaan saya menulis, selalu ingin berbagi dan dapat membuat diri saya bermanfaat bagi orang lain merupakan sebuah alasan yang paling besar yang membuat saya hingga saat ini masih ngeblog. Mungkin bisa dibilang hobi saya itu lebih pada menulis artikel dan berbagi pengalaman saya, bukan pada blognya itu sendiri. Tetapi blog hanyalah berupa media yang saya gunakan untuk berbagi semua hal yang saya tahu kepada orang lain.

Walau hingga saat ini mungkin apa yang saya dapatkan belum sebanding dengan apa yang saya keluarkan, tetapi itu bukanlah menjadi sebuah masalah bagi saya, mengingat hal tersebut bukanlah menjadi prioritas saya dalam menjalani hobi saya ini.

Walaupun tidak bisa dipungkiri jika saya juga ingin merasakan hasil yang maksimal dari hobi ngeblog saya ini, walau mungkin bukan sekarang tetapi saya akan berusaha dan lebih tekun dalam menjalani hobi saya ini, mungkin suatu saat saat dapat mencicipi hasil kerja keras saya selama ini.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Bosen, Ngeblog? Motivasi Untuk Diri Saya Sendiri!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.