Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini

Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini

Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini - Saat ini tentu sudah banyak yang berubah dari tahun ke tahunnya. Hal yang paling mencolok dari perubahan itu adalah teknologi. Saat ini, sudah banyak sekali alat elektronik yang sangat canggih yang bisa digunakan. Tapi, bagaimana jika itu di tahun 70? 80? Atau 90? Ya, mungkin gadget belum ada dan misalnya televisi yang sudah ada pasti susah didapatkan. Karena harganya yang sangat mahal dan produksi yang terbatas.

Jika kalian kelahiran 1970an, 1980an atau bahkan 1990an, pasti kalian semua sering merindukan banyak hal di jaman itu, salah satunya acara tv atau film yang menghibur yang ada di tahun-tahun tersebut. Sangat sulit sekarang mencari acara tv ataupun film yang ada di tahun tersebut. Sekalipun ada di Youtube, namun tidak lengkap dan sulit mencari kata kuncinya.

Namun, ada solusi untuk yang rindu dengan tayangan-tayangan TV di tahun itu. Ada 3 website terpisah untuk melihat acara TV yang ada di tahun 70, 80 dan 90. Ini websitenya:

TV Tahun 1970an : http://www.my70stv.com/

TV Tahun 1980an : http://www.my80stv.com/

TV Tahun 1990an : http://www.my90stv.com/

Ini adalah contoh yang tahun 80:

Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini

Penggunaannya cukup mudah. Klik tombol Power untuk menyalakan TV dan Menu untuk menghilangkan tulisan hijau yang ada di layar TV. Dan sisanya sama saja seperti menggunakan remote TV. Di sebelah kanan ada kategori acara TV yang bisa dipilih.

Jika TV sudah menyala, biasanya di bawah TV akan ada pilihan tahun yang muncul. Dan pengaturan di semua tahun sama saja. Namun, karena banyak acara dari luar negeri, rata-rata semua acaranya berbahasa Inggris.

Ini adalah contoh TV 90an yang berkategori Kids:

Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini

Hihi, menarik ya? Kita bisa bernostalgia dengan website ini. Semoga bermanfaat ya :)

#Tags

2 komentar untuk *Yuk Nonton Acara TV atau Film Tahun 80an di Website ini!

Wah bisa nostalgia ni sama masa kecil dulu

Balas

iya, mbak bener bgt!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.