Profil Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan

Profil Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan

Profil Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan - Sinetron Anak Jalanan RCTI selain memberikan tontonan yang menarik juga berhasil menelurkan sejumlah aktor dan aktris berbakat. Banyak pendatang baru yang namanya mulai terangkat melalui sinetron yang dibintangi oleh pasangan Stevan William dan Natasha Wilona tersebut. Salah satu aktris pendatang baru yang mulai naik daun adalah Hana Saraswati. Namanya mulai menjadi perbincangan setelah memerankan karakter Cindy dalam sinetron Anak Jalanan.

Nah, bagi kamu semua yang ngefans dan penasaran dengan Hana Saraswati ini, berikut ini saya telah merangkum beberapa informasi seputar Hana Saraswati. Silahkan dibaca Profil dan Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan berikut ini.

Profil Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Hana Saraswati Lengkap

Nama Lahir: Hana Putri Saraswati
Nama terkenal: Hana Saraswati
Tempat Lahir: Pasadena, California
Tanggal lahir: 3 Desember 1996
Terkenal sejak: Memerankan Cindy (Anak Jalanan)
Pekerjaan: Penyanyi, Model, Aktris
Instagram: Hanahaho

Karir dan Biografi Hana Saraswati

Meski namanya terbilang baru dijagad entertaiment tanah air, namun Hana Saraswati sudah berhasil mencuri perhatian pemirsa melalui peranya sebagai Cindy. Tak heran belakangan mulai banyak yang mencari-cari biodata Hana Saraswati beserta agamanya. Hana sendiri lahir bukan di Indonesia melainkan di Pasadena sebuah daerah di California. Ia terjun di dunia hiburan tanah air awalnya melalui ajang Gadis Sampul. Hana kemudian merambah ke iklan dan pernah menjadi brand ambasador sebuah produk kosmetik.

Karir Hana Saraswati semakin hari semakin cemerlang. Ia menarik perhatian sebuah rumah produksi untuk bermain dalam film televisi atau FTV yakni "Dihatiku Ada Kamu". Bakat akting Hana semakin terasah melalui FTV tersebut hingga akhirnya SinemArt meminangnya untuk ikut membintangi Sinetron Anak Jalanan di RCTI sebagai Cindy. Tokoh Cindy dalam sinetron anak jalanan ini adalah seorang sahabat yang jahat serta sering menusuk dari belakang. Tidak hanya piawai dalam berakting dan menjadi bintang model saja, sosok Hana Saraswati juga memiliki bakat bernyanyi yang cukup baik. Bahkan ia piawai memainkan instrumen musik piano dan gitar.

Nah, itulah mengenai Profil dan Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semua yang sedang mencari-cari biodata Hana Saraswati. Sampai jumpa.

*Mohon maaf jika terdapat kesalahan.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Biodata Hana Saraswati Pemeran Cindy di Sinetron Anak Jalanan!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.