Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI

Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI

Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI - Stevan William merupakan salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI baru-baru ini. Bersama pacarnya Natasha Wilona dan beberapa aktor muda lainnya, Stevan menarik perhatian para penonton di Indonesia. Buktinya pada penayangan pertama sinetron Anak Jalanan pada tanggal 12 Oktober lalu banyak para netizen yang menginginkan jam tayangnya ditambah.

Nampaknya durasi 1 jam yakni dari pukul 18.30 hingga 19.30 WIB dirasa masih kurang. Sinetron ini sendiri bercerita tentang kehidupan Boy yang diperankan oleh Stevan William. Pacar Natasha Wilona tersebut memang menjadi tokoh utama dalam sinetron garapan SinemArt itu. Aksinya yang jago berkelahi serta kehidupan sehari-harinya yang tak lepas dari dunia balap membuat banyak penonton yang mulai mengidolakanya. Ditambah lagi dalam sinetron Anak Jalanan tersebut Boy memiliki karakter yang baik hati dan suka menolong.

Nah, bagi kamu semua yang ngefans dengan Stevan William dan ingin tahu lebih jauh mengenai Stevan Willian. Berikut ini saya telah merangkum beberapa informasi mengenai profil dan biodata Stevan William. Silahkan dibaca!

Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata Tentang Stevan William

Nama Asli: Stevan William Umboh
Tempat lahir: California, Amerika Serikat
Tanggal lahir: 11 Agustus 1993
Agama: Kristen Protestan
Ayah: Clinton Avery
Ibu: Ellen Thema Umboh
Tinggi badan: 176 cm
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi
Tahun Aktif: 2008 – sekarang

Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan

Stevan William adalah salah satu aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di California, Amerika serikat 22 tahun silam. Ia menetap di Indonesia sejak usia 6 tahun. Di Usianya yang masih belia, bakat akting Stevan sudah mulai terlihat. Hal itu membuat ibunya menyekolahkanya di sekolah akting yang ada di jakarta bernama Teroecture Act. Stevan mulai dikenal banyak orang sejak membintangi sinetron berjudul "Arti Sahabat" sebagai Yudha pada tahun 2010-2011.

Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI

Namun sebelumnya Stevan sudah membintangi sejumlah film layar lebar diantaranya Bestfriend? ditahun 2008 dan Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets pada tahun berikutnya. Sampai saat ini sudah banyak judul film layarnlebar, sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi. Terakhir pada tahun 2015 ini, ia membintangi film berjudul Kok Putusen Gue dan sinetron Anak Jalanan di RCTI. Tak hanya dunia peran saja, Stevan William juga memiliki sebuah band bernama The Junas Monkey.

Untuk urusan asmara, Stevan pernah digosipkan dekat dengan Yuki Kato. Namun kabar tersebut ditampik oleh pemain Anak Jalanan itu. Stevan pernah menjalin asmara dengan Ariel Tatum meski kandas ditengah jalan. Untuk saat ini Stevan tengah berpacaran dengan Natasha Wilona yang sama-sama bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Hubungannya dengan Natasha sudah berjalan lebih dari 1 tahun. Menariknya Stevan adalah pacar pertama Natasha.

Selama karirnya di dunia hiburan, Stevan William telah menyabet berbagai penghargaan diantaranya Pemeran Utama terfavorit Gaulteenment pada tahun 2010 dan Aktor Utama Ngetop pada SCTV Awards tahun 2011.

Bagaimana menurut kamu akan sosok Stevan William? Keren kan?

---
sumber: biodatanet.com

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Stevan William Pemain Anak Jalanan RCTI!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.