Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Untung Besar

Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Untung Besar

Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Untung Besar - Ingin memiliki penghasilan tanpa diperintah orang lain. Hem, siapa yang tidak mau? Dan salah satu cara untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan membuka usaha sendiri alias berbisnis. Seperti yang sudah diktahui jika menjalankan usaha sendiri bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi.

Dalam mendirikan usaha sendiri tantangan yang sering menghambat paling awal adalah keterbatasan modal. Jika menginginkan keuntungan yang besar, idealnya harus berani mengeluarkan modal yang besar juga. Modal memang tidak harus dari kantong sendiri, tetapi bisa juga diusahakan dengan meminjam lewat bank.

Tetapi prosedurnya ini akan sangat rumit. Untuk pebisnis pemula, jangan khawatir. Ada berbagai ide bisnis yang dengan modal kecil bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Berikut Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Untung Besar

 

#1. Usaha warung lalapan

Cobalah berjalan-jalan saat sore hari ke beberapa tempat yang berdekatan. Amatilah pinggir jalan raya, hampir di setiap jalan pasti ada warung lalapan entah kaki lima atau warung besar.  Begitu banyaknya sampai ada 2 warung lalapan yang hampir berdekatan.

Benar begitu? Banyaknya jumlah warung lalapan ini menunjukan bahwa peminat makanan tersebut tidak sedikit. Setiap warung punya langganan sendiri. Kalau usaha itu tidak terlalu laku, tentu jumlahnya tidak sebanyak yang ada sekarang. Ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dan modalnya pun tergolong sedikit dibandingkan bisnis lainnya.

#2. Usaha gorengan

Satu lagi usaha kuliner yang tidak mmebutuhkan banyak modal dan pasti laris yaitu gorengan. Makanan yang satu ini begitu akrab dengan masyarakat Indonesia. Warung yang menjual gorengan pasti akan didatangi beberapa orang entah untuk nongkrong atau berniat untuk menyantap makanan. Modalnya, cukup kompor, penggorengan, bahan makanan dan tentu saja sewa tempat.

#3. Jual alat tulis, sepatu, tas dan perlengkapan sekolah atau kuliah

Jumlah mahasiswa atau anak sekolahan tidak pernah berkurang. Demikian juga untuk kebutuhannya, mulai alat tulis sampai tas tidak akan pernah sepi peminat. Ini peluang bisnis yang menggiurkan. Coba tawarkan ke orang-orang terdekat sepatu atau tas buatan sendiri. Setelah itu, pasarkan secara luas.

#4. Usaha Martabak

Setali tiga uang dengan warung lalapan, makanan jenis martabak pun mulai menjamur. Mulai martabak manis hingga martabak telor. Kelihatannya memang tidak menjanjikan, tetapi dengan banyaknya orang yang menjual makanan ini menunjukan potensi sebenarnya bukan? Martabak sangat digemari oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

Untungnya juga lumayan besar dengan modal yang bisa dibilang minim. Tidak ada salahnya membuka bisnis kuliner martabak ini. Meskipun pesaingnya banyak, kalau kualitas makanannya enak maka akan tetap laku juga.

Nah, Bagaimana? Apakah anda mulai berfikir ingin membuka usaha anda sendiri. Atau anda memiliki ide usaha lain untuk anda jalankan dengan modal yang minim tetapi dengan untung yang sangat besar?

#Tags

2 komentar untuk *Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Untung Besar!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tolong! Jangan gunakan link aktif saat berkomentar!

terima kasih.

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.