BukaBaju Blogger Template

BukaBaju Blogger Template

BukaBaju Blogger Template - Idih, Buka Baju? yang bener aja, min?! Hahah.. ya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah template yang unik namanya, yaitu BukaBaju Blogger Template.

Koq buka baju, ya? untuk alasan kenapa template yang satu ini dinamakan template BukaBaju, sobat bisa langsung menanyakan hal itu langsung pada designernya, yaitu Gusti Putu Adnyana.

Tapi sobat ngak perlu ragu lagi dengan template yang satu ini. Kenapa? karna bagi anda yang ingin atau sudah memiliki sebuah website toko online, template BukaBaju Blogger Template merupakan salah satu template yang patut sobat coba.

BukaBaju Blogger Template memang didesign khusus bagi sobat yang ingin mengembangkan bisnis toko online, selain itu juga template ini memiliki berbagai fitur yang mendukung terbentuknya sebuah toko online yang profesional.

Berikut ini info details BukaBaju Blogger Template:

Flatform Type : Blogger 
Template Name : BukaBaju Blogger Template
Author Name : Gusti Putu Adnyana
Design Url : www.masgustemplate.com
Description: BukaBaju Blogger Template  is an Proffesional e-commerce blogger template for Amazon. It looks like minimalist in styling, initially designed template. Featured Cleaned up codes, Added new checkout widget , Added more search engine friendly best practice settings, Product thumbnail Images and more.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *BukaBaju Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.