Pengangguran yang terus bekerja, emang ada?

Pengangguran yang terus bekerja, emang ada?

Pengangguran yang terus bekerja, emang ada? - Halo, sobat semua. Apa kabar? Sudah beberapa hari saya tidak nulis artikel, baru pada kesempatan ini saya kembali bisa menulis lagi. Sebenarnya tulisan saya kali ini ingin sekalian curhat nih dengan kalian semua. Curhat masalah apa ya? Emm.. Mungkin sebagian diantara kalian yang membaca tulisan saya ini, kalian juga sudah pernah membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul "Sulitnya Mencari Pekerjaan Didesa Kecil". Dimana didalam tulisan tersebut saya ceritakan bagaimana sulitnya saya dalam mendapatkan sebuah pekerjaan didesa yang kecil.

Mungkin kalian juga sudah pernah mengalami bagaimana sulitnya mencari pekerjaan didaerah yang kecil ya? Tapi, jangan takut bagi kamu yang hingga saat ini belum bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Karena sekarang saatnya kamu melihat peluang pekerjaan yang bisa kamu lakukan dengan bekal kemampuan yang dimiliki. Banyak hal kok yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja disebuah perusahaan, misalnya kita bisa menjadi agen pulsa, beternak hewan, membuka usaha makanan dan sebagainya.

Mulai sekarang kita harus membuat peluang untuk diri kita sendiri, tanpa harus menunggu dan bergantung pada sebuah perusahaan yang notabennya kita tidak mungkin bekerja ditempat tersebut untuk selamanya. Tentu diri kita memiliki suatu bakat atau keahlian yang dimiliki kan? Nah, kenapa kita tidak coba untuk mengembangkan keahlian kita tersebut. Banyak orang kadang menyia-nyiakan sebuah bakat dan keahlian yang dimiliki, yang kadang bisa membuat kehidupan kita menjadi lebih baik.

Saya sendiri mulai menekuni hobby saya menulis dan bermain internet. Saya mulai aktif menjadi seorang blogger sejak 3 tahun lalu ketika saya duduk dibangku sekolah, meski dulu mungkin saya tidak begitu serius untuk menjalani kegiatan ini. Mungkin dulu saya hanya mengenal dan menambah pengetahuan saya seputar dunia internet dan web design karena dulu kebetulan saya juga masih sekolah.

Dan perlu kalian ketahui juga, jika banyak hal yang bisa kita lakukan melalui internet dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang juga tanpa harus memeras keringat. Bahkan sudah banyak orang yang mensejahterakan kehidupannya hanya dengan bekerja melulai internet. Mungkin bagi kalian yang sering membaca artikel disalah satu blog, dimana sudah banyak sekali kisah sukses orang yang meraup uang melalui internet.

Mencari penghasilan melalui internet memang mudah tapi tidak gampang! Kenapa begitu? Mencari uang melalui internet itu mudah karena kita tidak membutuhkan tenaga yang besar serta modal yang banyak. Tapi bagi kita yang baru dalam bidang ini, mungkin kita akan lebih merasakan jika menghasilkan uang melalui internet itu tidak gampang. Kenapa? Karena kita harus tekun, rajin dan konsisten dalam menjalankan kegiatan kita melalui internet ini. Karena jika setengah-setengah, kia hanya akan membuang-buang waktu dan uang saja.

Lalu pekerjaan apa yang bisa dilakukan melalui internet? Banyak kisah sukses orang yang bekerja melalui internet yaitu bekerja sebagai blogger, youtuber, dropshipper, dan sebagainya. Jika kita memang berniat ingin menghasilkan uang melalui internet, kita hanya perlu banyak searching di internet maka kita akan menemukan informasi apapun yang kita butuhkan. Meski pengalaman itu adalah sebuah hal yang penting, tapi keinginan dan niat yang kuat akan mampu mengalahkan pengalaman. Oleh karena itu jangan takut untuk mencoba dan terus belejar!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Pengangguran yang terus bekerja, emang ada?!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.