Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania - Hay, sahabat semua. Apa kabar? Senang rasanya pada kesempatan kali ini saya kembali bisa menulis untuk blog saya ini, setelah beberapa minggu saya tidak menulis artikel dikarenakan rasa bosan yang membayangi saya akhir-akhir ini. Nah, pada artikel baru saya kali ini saya ingin berbagi sedikit info dan review seputar game casual untuk sobat semua. Jadi, artikel kali ini lebih terkhusus untuk sahabat-sahabat saya yang sangat suka bermain game casual dikomputer atau laptop.

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit mengenai kisah saya dan juga mengenai review game yang akan saya bagikan ini. Jujur saja, sejak kacil saya sudah terbiasa dengan yang namanya berkebun, karena memang saya dibesarkan dilingkungan yang bisa dibilang ya belum terlalu kotalah. Meski begitu tempat tinggal saya juga tidak bagitu tertinggal, karena sudah memiliki berbagai akses yang memadai.

Jadi sejak kecil saya sudah terbiasa yang namanya berkebun dan bercocok tanam, apalagi memang kedua orang tua saya juga dibesarkan dilingkungan yang sama seperti ini. Kebiasaan itulah yang membuat saya tidak heran dan aneh lagi dengan yang namanya berpanas-panasan, dan jujur saya saya sendiri suka yang namanya berkebun dan merawat heran ternak.

Namun sayang, sejak saya pindah tempat tinggal kesebuah perumahan yang padat dan saling berdekatan, kebiasaan saya berkebunpun sudah mulai di kurangi dan mulai mencari pekerjaan lain sebagai pedagang karena melihat peluang itu di tempat saya tinggal ini.

Kerinduan-kerinduan itulah yang akhirnya membuat saya mencari cara bagaimana untuk mengobati rasa rindu akan berkebun dan merawat hewan ternak yang dulu sering saya lakukan bersama kedua orang tua saya. Alhasil berhubung saya juga suka bermain games, kemudian saya terfikir untuk mencari-cari sebuah game pc yang berhubungan dengan berkebun atau yang sejenisnya.

Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Farm Mania adalah sebuah game casula yang saya dapatkan disalah satu situs download game pc merupakan game penghapus kerinduan saya dengan berkebun. Memang sekilas farm mania tidak begitu memiliki fitur yang unik, akan tetapi game casual yang satu ini juga patut dicoba untuk sobat yang suka bermain game farming seperti saya.

Farm Mania - Enjoy your farming!

Farm Mania adalah satu dari sekian banyak game casual tentang berkebun yang patut sobat coba untuk mengisi waktu luang. Game besutan dari Big Fish ini memang salah satu game yang cukup ringan, apalagi memang developer Big Fish mengusul tipe game yang hapir sama dengan Game House yaitu memiliki size game kecil. Meski begitu Farm Mania memiliki grafik dan tampilan yang cukup memuaskan kita akan sensasi berkebun yang menyenangan.

Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Selain itu, farm mania memiliki interface yang mudah dipahami sekalipun baru dalam memainkan game yang satu ini. Farm Mania sendiri kini menjadi salah satu mini game koleksi kesukaan saya yang saya mainkan untuk mengisi waktu luang saya setiap hari. Karena memang game yang satu ini sangat mengasyikan untuk dimainkan, meski kadang-kadang saya sendiri mesara jengkel dengan memberi makanan peliharaan saya yang tidak berhenti-henti itu. Game Farma Mania ini meliki jalan cerita yang cukup panjang, yang bisa dibilang memiliki level-level tersendiri. Tentu level ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda pula.

Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania

Selain memiliki level yang cukup panjang, Farm Mania juga memberikan Gameplay yang sangat memuaskan untuk sebuah game yang memiliki size kecil. Karena memang umumnya game-game dari developer Big Fish maupun Game House memiliki kualitas grafik yang cukup baik. Jadi, saya rasa tidak akan salahnya untuk sobat mencoba game yang satu ini. SEGERA!

Bagaimana, tertarik dengan game farm mania ini? Silahkan download dibawah ini.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Ayo! Belajar Berkebun Dengan Bermain Games Farm Mania!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.