G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template

G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template
G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template - Halo, sobat blog semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah template blogger yang keren dan responsive nih untuk kalian semua. Sudah lama saya tidak sharing tentang template, baru kali ini kembali bisa melakukan update lagi.

Template blog yang akan saya bagikan kali ini yaitu G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template yang merupakan hasil karya dari tangan kreatif Arlina Design. Saya rasa kamu semua sudah tidak asing lagi kan dengan blog Arlina Design, karna memang blog milik mbak Arlina itu sangat bagus dan rapi.

Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi. Bagi kamu yang berminat ingin mencoba menggunakan template blog yang keren ini, langsung saja kamu lihat dulu fitur yang dibawa oleh G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template dibawah ini.

Features Availability
Responsive True Cek
SEO True Cek
Mobile Friendly True Cek
Personal Blog True
Custom Threaded Comment True
2 Column True
Simple Flat Design True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Sidebar Tab Widget True
Translation Ready True
Social Links Widget True
Smooth Scroll back To Top True
Recent Posts by Label True
Subscribe Box Widget True
Sitemap Widget True
Well Documentation True

Bagaimana, cukup lengkap bukan fitur yang ada didalam template ini. Nah, bagi kamu yang menginginkan template, kamu bisa mendownload dilink yang sudah saya siapkan dibawah ini beserta link demo nya jika ada menginginkan preview dari template ini.


Tambahan: Template G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template ini juga tersedia versi premium nya, bagi kamu yang menginginkan versi premiumnya kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Arlina Design untuk info lebih lanjut. Terima kasih.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *G Vusion 2 Update Responsive Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.