Gue, Elo, dan Statistik Blog

Gue, Elo, dan Statistik Blog

Gue, Elo, dan Statistik Blog - Senang nih rasanya pada hari ini gue masih bisa nulis artikel lagi, walau emang artikel gue kali ini agak sedikit beda. Emm, gue rasa elo udah tahu dimana bedanya, ya kan? Pada tulisan gue kali ini, gue mau nyoba nulis artikel dengan gaya bahasa elo, gue, enddd :) kayak yang udah digunain dibeberapa kota besar gitu, apalagi Jakarta. Sumber dari segala persoalan.

Sebanarnya ngak ada topik khusus yang ingin gue bahas kali ini. Gue cuma mau berbagi celotehan ngak penting pada elo semua. Tapi biar tulisan gue kali ini ada manfaatnya sedikit, meski sedikit. Gue mau berbagi pengalaman gue yang berhubungan dengan ngeblog ini.

Sebenernya sih bukan pengalaman, tepi labih kebiasaan yang sering gue lakuin ketika gue buka dashbord blog gue. Tapi gue rasa kebiasaan gue ini, bukan cuma gue aja yang ngelakuin. Soalnya gue yakin banyak blogger diluar planet sana yang juga sering ngelakuin kebiasaan gue ini.

Trus apa sih Kebiasaan gue? Nah kebiasaan yang sering gue lakuin yaitu suka ngeliatin statistik pageviews blog gue, aneh kan?. Tapi Gue rasa, gue ngak sendirian kan yang punya kebiasaan seperti ini. Gue rasa elo juga pasti sering kan ngeliatin statistik pageview blog elo setiap hari lagi?! Eheh,,

Untungnya kebiasaan gue ini udah mulai gue kurangi dan gue buang. Tau kenapa? menurut gue kebiasaan blogger yang suka ngeliatin statistik pageviews blognya itu ngak penting dan ngak ada fa'edahnya sama sekali kalo menurut gue. Kalo ada yang ngak tau apa itu fa'edah, fa'edah adalah manfaat.

Jadi menurut gue, bagi elo blogger yang masih suka ngeliatin statistik blog elo, gue saranin cepet deh kurangin. Apalagi ada segelintir blogger yang suka ngecek statistik blog nya setiap hari, bahkan setiap jam kali ya. Gue ngak tau tuh sebenarnya yang dicari apaaan? ^_^

Nih satu lagi alasan kenapa elo harus ngejauh dari kebiasaan ini, yakni dengan elo ngeliat statistik pageview blog, elo ngak ngerasa udah ngebuang waktu yang elo punya buat hal yang ngak penting. Coba elo pikir, kalo waktu yang dibuang untuk ngeliat statistik elo lakuin buat nulis artikel pasti akan lebih ada manfaatnya, iyakan. Iyalah! :3

Jadi, gue tegasin lagi nih. Mulai sekarang bagi elo yang masih suka ngebuka dashboard blog cuma buat ngecek statistik pageviews blog elo, sebaiknya elo hentikan sekarang juga. Sebelum kuato internet elo terkuras tanpa hasil. Mending elo nulis seperti kata gue tadi tauuu.

Lagian dengan ngecek statistik blog setiap jam ngak akan berpengaruh pada blog elo deh. Gue Jamin, yang ada kuota internet elo bakalan habis percuma. Gimana menurut elo semua? Bener ngak celotehan gue? Kalo masih ada yang bilang salah, berarti itu elo yang masih suka ngecek statistik pageviews blog elo. Eheh,, :)

Sekian dulu deh, tulisan gue kali ini. Semoga celotehan gue ini ngak ada manfaatnya buat elo semua, lagian emang ngak ada manfaatnya kayaknya. Sampai berjumpa lagi dilain artikel. Hati-hati dijalan, guys! :v

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Gue, Elo, dan Statistik Blog!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.