5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba - Punya handphone Android? Suka main Game Online? Cocok! Mungkin bagi kamu semua yang merasa lebih suka bermain game di android, mungkin 5 Games Online Terbaru di Android berikut ini bisa kamu coba untuk mainkan dan menambah koleksi game di hp kamu.

Bagaimana, penasaran game online apa saja itu? Berikut ini saya telah merangkam 5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba segera!

1. Conquest 3 Kingdoms

Maingames merilis game online bertema 3 Kingdom yang diberi nama Conquest 3 Kingdoms. Bertema tentang peperangan 3 kerajaan dengan tujuan menguasai seluruh area sekitar kerajaan. Game online Android dengan genre Real-Time Strategy. Dalam game online Conquest 3 Kingdoms, pemain
akan dibantu jenderal-jenderal perang terkenal dan legendaris untuk menyelesaikan misi.

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

Game Online Conquest 3 Kingdoms akan mengasah kemampuan strategi pemain dalam peperangan dan penggunaan sumber daya. Setiap pemain dapat meracik strategi masing-masing untuk memenangkan peperangan. Conquest 3 Kingdoms, game online di Indonesia yang menarik untuk dimainkan bagi para pecinta cerita 3 Kingdoms di tahun 2015.

2. Dragonica Mobile

Game online yang sempat menjadi game online populer di Indonesia ketika masih dalam versi PC kembali hadir bekerjasama dengan LINE di versi mobile. Masih dengan grafik yang sama hanya saja game online Dragonica Mobile ini memiliki perbedaan dari segi gameplay, Dungeon, hingga karakter.

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

Game Dragonica Mobile online memiliki 6 karakter yaitu Knight, Gladiator, Wizard, Warlock, Thief, dan Assassin. Sedikit berbeda dengan versi PC dimana dulu memiliki versi healer dengan kelas Oracle. Di Dragonica Mobile ini masih ada Raid Dungeon, Time Circle Dungeon dan juga fitur PVP.
Dragonica mobile merupakan salah satu contoh adaptasi game online PC ke mobile di tahun 2015 dan mungkin akan menjadi game yang ramai dimainkan
lagi di Indonesia.

3. Forsaken World

Game online Forsaken World yang pernah hadir di PC, sekarang hadir di mobile. Forsaken World mobile masih bergenre MMORPG dengan tampilan 3D, fitur PVP, dungeon, serta bisa memiliki tunggangan atau mount untuk menjelajah dalam game.

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

Forsaken World bisa di-download di Android kamu dengan syarat OS Android 4.0 ke atas dan RAM 2 GB, serta koneksi internet. Game online satu ini bisa jadi game yang kamu download di smartphone kamu untuk menemani hari-hari kamu.

4. Pendekar Langit

Game online mobile yang dihadirkan Maingames di Indonesia tahun 2015 cukup mendapat banyak perhatian. Diangkat dari cerita Dunia Persilatan yang sangat terkenal, TOLIONGTO (Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga). Rasakan pengalaman mengarungi Dunia Persilatan, pelajari berbagai
ilmu Kungfu, dan kalahkan semua musuh untuk menjadi yang terkuat di Pendekar Langit!

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

Game online mobile dengan genre MMORPG ini memiliki 3 job keren dengan kelebihannya masing-masing yang dapat dipilih untuk menguasai Dunia Persilatan: Ksatria, Pendekar dan Tabib. Game online Pendekar Langit ini bisa kamu mainkan sekarang.

5. Grand Chase

Game online yang sempat ramai dimainkan di PC, hadir di mobile. Grand Chase mobile menarik dimainkan karena banyaknya mode seperti Dungeons, Boss Raids, Battle Arena, Hall of Heroes, Dimension Crack, dan Wanted.!

5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba

Game online mobile dengan genre Action RPG ini memiliki banyak skill yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan serta membuat sebuah combo yang menarik. Download Grand Chase mobile di smartphone kamu.

Baca: 6 Games Online PC Terbaru di Indonesia

Bagaimana, tertarik? Silahkan dicoba sendiri ya!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *5 Games Online Terbaru di Android yang Patut Kamu Coba!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.