Jasa Review Produk Blog Anda Disini - Masih Gratis!

Jasa Review Produk Blog Anda Disini, Semua Tutorialku

Jasa Review Produk Blog Sobat Disini | Gratis! - Beberapa hari ini saya kehabisan inspirasi untuk membuat artikel diblog saya ini, apalagi saya juga bingung memilih dan ingin menulis tentang topik apa. Karna perasaan saya, ingin nulis tips ngeblog udah banyak yang posting, mau share tutorial udah banyak yang bahas, saya jadi bingung.

Jika sobat ingin memberikan saran tentang artikel yang ingin dishare diblog saya ini, sobat bisa berkomentar dibawah ini. Dan bagi anda, yang ingin memiliki template hasil karya sendiri dan ingin dishare diblog ini juga boleh.

Sebagai contoh, beberapa template yang sudah saya share diblog ini yang marupakan hasil karya-nya Arlina Design, dan dapat menghasilkan banyak Backlink untuk Arlina Design.

Kenapa Menghasilkan Banyak Backlink untuk si Pemilik Produk?
Karna disetiap saya melakukan postingan tentang suatu produk orang lain, saya menggunakan anchor text sebagai link sumber dan tautan backlink untuk si pemilik produk/template. Backlink disetiap postingan bisa mencapai 2-5 link yang menuju ke blog sobat, jadi disetiap postingan dikunjungi sudah pasti, blog sobat juga mendapatkan backlink gratis.

Menulis Produk orang lain atau bahasa kerennya Review Produk, merupakan jasa blog ini untuk memudahkan anda semua yang ingin menyebarkan produk/hasil karya sobat sendiri kepada publik dengan ruang lingkup yang lebih luas dan bisa mendapat perhatian lebih dari orang lain.

Barang apa yang harus di Review?
Bagi anda yang memiliki produk ataupun sebuah template blogger/wordpress yang keren dan belum pernah dishare dimanapun secara gratis dan anda ingin menjual produk tersebut, maka tidak ada salahnya jika sobat mencobat review produk diblog saya ini.

Untuk bisa mendapatkan sebuah traffic yang baik dari penjualan produk sobat tersebut, tentunya perlu dilakukan tindakan promosi mengenai produk barang/jasa sobat.

Apa kelebihan melakukan Review Produk ini?
Dengan sobat melakukan review terhadap barang/jasa yang ingin dijual maka otomatis dapat membuat barang/jasa tersebut lebih dikenal oleh banyak orang yang membutuhkannya. Disamping itu juga, dengan melakukan review produk diblog saya ini, sobat bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti:

1. Backlink gratis unlimited
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, disetiap artikel review produk maka si pemilik produk bisa mendapatkan banyak backlink dari artikel yang ada diblog ini mengenai produk sobat, dan backlink ini bersifat unlimited selama artikel tidak diremove dan masih banyak yang membacanya.

2. Anda tidak harus menulis artikelnya sendiri
Bagi sobat yang memiliki kesulitan dalam melakukan review produk sobat, maka saya sendiri yang akan menulis artikel tentang produk sobat tersebut. anda hanya perlu mengirim beberapa informasi menarik dan feature yang dimiliki oleh produk sobat itu, mudah bukan.

3. Mendapatkan Traffic yang bagus bagi produk
Dengan melakukan review produk yang akan sobat jual, pasti akan membuat produk tersebut lebih dikenal oleh banyak orang diluar sana. Dan jika produk tersebut sudah dikenal banyak orang, maka bukan tidak mungkin jika penjualan produk tersebut juga akan meningkat dengan pesat.

4. Beberapa keuntungan lain..
Dengan anda melakukan review tentang produk anda disini, pasti akan memudahkan orang yang berminat dengan barang anda untuk menemukannya, selain itu juga melakukan review ini tidak begitu sulit dan memiliki keuntungan dari segi penjualan mau traffic blog jika sobat juga memiliki official blog pribadi.

Apa saja yang dapat direview?
Untuk mempermudah proses review produk, saya membuka jasa review tentang beberapa hal seperti:
  1. Barang/Jasa Digital, ex: template, website/blog, jasa seo, web design, kursus, dan sebagainya.
  2. Barang/Jasa Nondigital, ex: toko/merk makanan/minuman, toko desain kaos dan beberapa barang fisik lainnya.

Jasa Review Produk Premium:
Untuk saat ini jasa review produk belum premium, alias masih gratis. Untuk sementara saya masih melihat antusias dari para pemasang jasa review produk diblog saya ini.

Jika memungkinkan dan banyak yang berminat dari brand/merk barang premium terkenal yang ingin melakukan review maka bukan tidak mungkin jika suatu saat jasa ini menjadi berbayar juga, mengingat hasil yang didapat oleh si pemilik barang.

Jasa Review Produk Free:
Bagi anda yang ingin melakukan review produk diblog saya ini secara gratis, anda dapat langsung mengirim artikel review barang sobat langsung ke email saya di semua.tutorial@gmail.com, jika telah mengirim email jangan lupa untuk berkomentar agar saya tidak lupa.

Pastikan anda menulis artikel dengan baik dan benar, mudah dipahami dan tidak SPAM dengan menautkan banyak link aktif didalamnya. Karna jasa review produk ini masih gratisan jadi sobat harus menulis artikel sobat sendiri.


NB: Artikel sobat masih saya edit untuk disesuaikan, sebelum saya publish. Terima kasih!

Namun, jika saya sedang tidak sibuk, silahkan saja kirim URL produk sobat di Jasa Review Produk,
maka saya akan menuliskan artikel itu untuk sobat, contoh seperti gambar dibawah ini.
Jasa Review Produk Blog Anda Disini, Semua Tutorialku
 Note: pastikan semua data tentang produk sobat, tertulis di url artikel sobat tsb.


Sekin, semoga bermanfaat..

#Tags

2 komentar untuk *Jasa Review Produk Blog Anda Disini - Masih Gratis!!

Sip gan ane jadi lebih ngerti tentang backling. nice :d

Balas

bagus deh kalo gitu,
semoga bermanfaat! (o)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.