Biografi dan Profile WAM The Dance Icon Indonesia

Biografi dan Profile WAM The Dance Icon Indonesia

Biografi dan Profile WAM The Dance Icon Indonesia - We Are My Stylized atau W.A.M adalah juara The Dance Icon Indonesia Season 1 yang di tayangkan di SCTV, beberapa minggu yang lalu. W.A.M menjadi juara The Dance Icon Indonesia setelah bertarung dan mengalahkan Ultramen Crew di laga Grand Final The Dance Icon Indonesia. W.A.M adalah salah satu group dance yang berasal dari kota Bandung.

Baca juga artikel terkait The Dance Icon Indonesia
Seperti yang anda cari, Siapa nama Pemain WAM, Biografi lengkap Pemain WAM, foto pemain WAM, agama Pemaian WAM, dan masih banyak lagi.

Biografi WAM_bdg The Dance Icon indonesia,
WAM beranggotakan 4 orang, yang terdiri dari :

1. Andee Larion
Andee Larion, adalah anggota WAM the dance Icon ndonesia sekaligus leader digroup W.A.M, maka untuk melihat lebih lanjut, atau mengenal lebih lanjut Andee Larion, Maka anda bisa follow Akun Twitternya di https://twitter.com/andeelarion, Dan jika ingin melihat Foto ganteng Andee Larion, Maka sobat bisa ikuti akun Instagramnya di https://instagram.com/andeelarion/

2. Achdiansyah
Achdiansyah, Jika sobat mau mengenal Achdiansyah Lebih jauh lagi, anda bisa follow akun twitternya di https://twitter.com/aldiecacing,  Nah.. jika mau lihat foto foto dia maka sobat bisa simak di alamat instagramnya di https://instagram.com/achdian/

3. Irsyad Saefurohman
Irsyad Saefurohman, salah satu anggota group ini, dan sama seperti biasanya, jika sobat ingin mengenal dia lebih dekat, coba follow Akun twitternya di https://twitter.com/irsyadsae, Dan Alamat Insatgram Irsyad Saefurohman Anggota WAM The Dance Icon Indonesia di https://instagram.com/irsyadsae/.

4. Adam Maulud
Adam Maulud, juga menjadi salah satu anggota The Dance Icon Indonesia, slahkan sobat lihat alamat twitter Adam Maulud Anggota WAM the dance icon Indonesia di https://twitter.com/AdamMaulud, Dan Alamat Insatgram Adam Maulud Anggota WAM the dance icon Indonesia https://instagram.com/adammaulud/.

Itulah mengenai Biografi dan Profile WAM The Dance Icon Indonesia yang bisa saya berikan, semoga dapat bermanfaat.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Biografi dan Profile WAM The Dance Icon Indonesia!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.