Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook - Halo, sobat semua. Siapa diantara sobat semua yang suka sekali berkunjung kesitus sosial media facebook? Hemm, saya rasa kita semua pasti suka dan sering berkunjung ke situs facebook ya. Bahkan jika boleh cerita, saya sendiri selalu mengunjungi situs facebook setiap saya terkoneksi ke internet, meskipun di facebook saya hanya melihat timeline dan status-status dari teman saja.

Intermezzooo!
Jujur saja, sebagai seorang penulis dan blogger saya sempat berfikir dan membayangkan berapakah visitor dan pageviews dari situs facebook ini setiap harinya. Hemm, bahkan jika dihitung-hitung mungkin visitor dan pageviews facebook bisa mencapai 1000x lipat lebih tinggi dari blog yang saya kelola ini ya.

Bahkan enaknya lagi owner facebook itu sendiri, Mark Zuckerburg jarang sekali melakukan update postingan tapi traffic tetap saja tinggi. Eheh, mungkin itu ya enaknya jika kita mengelola situs sosial media, yang mengisi dan mendatangkan traffic justru sepenuhnya dari luar situs. Tapi, ya sudahlah.

Tapi, ngomong-ngomong pada artikel ini saya tidak akan membahas tentang facebook tapi justru kebiasaan yang sering saya lakukan ketika berkunjung ke situs facebook. Jujur saja, dulu facebook tidak ada yang namanya game online. Game online di facebook baru tersedia di bebrapa tahun belakangan ini saja, meski begitu di facebook sendiri sudah banyak sekali pilihan game yang bisa kita mainkan secara gratis sebagai member facebook.

Saya rasa semua tipe game yang ada di facebook, umumnya merupakan game flash. Kenapa begitu? Karena sewaktu saya belum menginstall flash player saya tidak bisa bermain game di facebook ini. Hemm, dan saya rasa kalian semua sudah tahu ya tentang hal ini. Tapi, ngomong-ngomong dari sekian banyak game online yang ada di facebook, ada beberapa game yang sering saya mainkan diantaranya 8 Ball Pool, Texas Poker Pro, Crime Case dan Top Eleven Manager Sepakbola.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit mengenai esyik nya bermain game 8 ball pool di facebook. Dan saya rasa kalian juga pernah dan suka
bermain game billyard yang satu ini ya?

Gimana sih cara main 8 Ball Pool di Facebook?
Untuk yang penasaran atau mau bermain game online 8 ball pool di facebook. Kalian bisa ikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini.

1. Pastikan anda sudah login di akun facebook anda
2. Setelah itu, cari "8 Ball Pool" dikotak pencarian facebook atau bisa langsung klik game 8 Ball Pool
3. Lalu anda akan diarahkan menuju game 8 ball pool, tunggu proses loading.. hingga selesai
4. Jika sudah, anda siap untuk memainkan game online 8 ball pool di facebook
5. Selamat bermain!

NB: pastikan jika flash player kalian sudah di install dan di update versinya ya sobat.

Serunya bermain 8 Ball Pool di facebook!
Setiap saya berkunjung ke situs facebook, saya selalu untuk menyempatkan untuk bermian game 8 ball pool ini. Karena kebetulan saya juga orang yang sangat menyukai bermain game billyard, jadi 8 ball pool ini bisa menjadi alternatif untuk saya dalam mengasah kemampuan bermain billyard saya. Selain itu, asyiknya bermian 8 ball pool di facebook ini juga adalah tampilan game yang tidak begitu rumit, jadi mudah dipahami meski baru pertama kali bermain game ini.

Selain itu, ketika kita akan bermain game 8 ball pool ini, kita juga akan mendapatkan bonus berupa spin gratis. Dimana spin ini bisa kita gunakan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Meski kadang, tak jarang setiap kali saya bermain free spin saya selalu mendapatkan poin hanya x250 poin bahakan pernah x75 poin saja.

Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Ketika bermain 8 ball pool juga, kita akan merasa sangat nyaman. Dimana kita bisa membuat design meja billyard semau kita, meski harus bayar dengan poin yang kita miliki. Semakin bagus meja yang kita pilih maka semakin mahal pula harganya. Selian itu, tampilan gameplay 8 ball pool ini juga sangat menarik, pokoknya cocok banget deh untuk kalian yang mau mengisi waktu luang internet kalian.

Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Selain itu, fitur lain yang bisa kita gunakan sewaktu bermain 8 ball pool di facebook ini yaitu kita bisa bermain dengan orang yang sama, ketika kita menang atau kalah. Jadi, seperti bermian skor gitu. Saya juga sering bermain skor seperti ini dengan teman-teman saya.

Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Nah, bagaimana?
Tertarik untuk Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook? Jika iya, silahkan invite akun facebook pribadi saya di @RamaDony25 agar kita bisa bermain game 8 ball pool bersama di facebook. Sampai jumpa!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Mengisi Waktu Luang Internet Dengan Bermain Game 8 Ball Pool Facebook!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.