Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku

Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku

Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku - Halo, sobat blog. Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang baru pada sobat semua, yang juga berhubungan dengan blog saya ini, blog semua tutorialku. Namun saya tidak tahu harus mulai menulis dari mana,? Namun seperti yang sobat sudah baca dari judul artikel saya kali ini, tentu sudah pasti pada artikel ini saya akan berbagi cerita tentang Google Adsense.

Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku

Lalu kenapa dengan Google Adsense?

Seperti yang sudah sobat lihat pada gambar diatas, untuk pertama kalinya Blog Semua Tutorialku memasang iklan google adsense. Yap, baru-baru ini atau lebih tepatnya kemarin (29/01/16) blog semua tutorialku sudah saya daftarkan di jaringan periklanan resmi milik google, apalagi jika bukan google adsense.

Sebenarnya, saya tidak begitu berniat untuk mendaftarkan blog saya ini di periklanan google adsense. Apalagi jika mengingat kualitas blog saya ini yang belum bagitu berkualitas, baik dari segi fitur maupun konten. Namun hanya saja, entah mengapa sewaktu saya membuka tab penghasilan kemarin, saya langsung terketuk untuk mendaftarkan blog saya ini di google adsense.

Alhasil saya langsung melakukan register di google adsense, dan tidak lebih dari 10 menit setelah saya mengisis form pendaftaran saya langsung mendapati iklan google adsense sudah bertengger di blog semua tutorialku ini. Meski jujur, saya sedikit heran mengapa begitu cepat iklan google adsense tampil diblog saya tanpa saya atur?!

Namun ada yang bilang, jika Google Adsense yang baru didaftarkan masih harus mengalami tahap review terlebih dahulu dan mulai menyesuaikan iklan dengan blog yang kita kelola. Mungkin wajar saja jika iklan google adsense bisa begitu cepat tampil diblog saya, mengingat jika hal ini masih dalam tahap review ke-2 pada blog saya ini.

Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku

Berhasil atau Gagal..??

Jika bicara keberhasilan dalam mendaftar iklan di google adsense ini, jujur saja saya sedikit pesimis. Apalagi jika mengingat blog yang saya kelola ini belum begitu berkualitas dan masih menggunakan domain default blogger. Selain itu, pengalaman saya pada blog terdahulu saya selalu gagal memang iklan google adsense di blog karna masalah kualitas konten yang masih terbilang buruk.

Memasang iklan Google Adsense memang tidak mudah, apalagi jika blog yang kita kelola belum pindah ke domain TLD. Karna menurut saya, salah satu keberhasilan mendaftar google adsense adalah memiliki top level domain untuk blog yang kita ingin daftarkan.

Lalu bagaimana kelanjutannya...???

Untuk tahu bagaimana kelanjutan dari google adsense pada blog saya ini, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan. Apakah blog ini akan terus memasang iklan google adsens atau harus kandas di tahap review ini. Meski begitu, saya sendiri tidak begitu bersahabat dengan google adsense. Mengapa? karna setiap saya mendaftar google adsense selalu diterima namun akhirnya akun saya dibanned. :(

Jika bicara adsense, saya lebih terfokus menggunakan jasa periklanan propeller ads sebagai cara memonetize blog saya ini. Karna saya belum memiliki referensi yang cukup banyak mengenai jaringan periklanan yang baik dan berkualitas, serta tentu terbukti membayar.

Bagaimana, apakah sobat memiliki referensi periklanan yang tepat untuk blog?

Saya rasa hanya ini saja yang bisa saya tulis pada artikel kali ini. Terlepas nanti blog saya ini akan diterima atau tidak oleh google adsense, toh saya akan tetap ngeblog dan berbagi pengetahuan kepada sobat semua. Apalagikan, masih banyak alternative lain selain google adsense untuk memperoleh penghasilan dari kegiatan ngeblog. Rezeki ngak kemana? :) Happy Blogging.

#Tags

2 komentar untuk *Pasang Perdana Iklan Google Adsense di Blog Semua Tutorialku!

mantap gan, nambah ilmnu n pengalaman juga, saya sering di tolak sama adsense.
ntah pa masalahnya? saya kurang tau

Balas

menurut saya sih bukan daftarnya yg sll di tolak, hanya sja blog yg kita daftarkan blm memenuhi syarat google adsense.

buktinya iklan GA saya tidak mau lagi dipasang diblog ini, tapi akun GA nya aman2 saja kok gan!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.