Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron - Saya rasa saat ini siapa yang tidak mengenal nama "Raya Kitty" dan "Sabrina Sameh", dua pembalap motor wanita yang berwajah cantik kini juga populer sebagai bintang sinetron. Keduanya sama-sama pembalap motor kelas matic, Raya kitty dan Sabrona sameh pernah adu balap di Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 dan juga berbagai ajang balapan motor lainnya.

Saat ini, Raya Kitty dan Sabrina Sameh tidak hanya dikenal sebagai pembalap motor wanita saja tetapi juga dikenal sebagai bintang sinetron. Sabrina Sameh pernah menjadi bintang sinetron "Pangeran" yang tayang di SCTV sebagai teman Pangeran di Jakarta. Setelah itu, Sabrina juga bermain untuk sinetron "Naga Bangor Tea" di MNCTV sebagai Mila.

Sejalan dengan Sabrina, kini Raya Kitty namanya semakin populer setelah bermain disinetron "Anak Jalanan" yang tayang di RCTI TV. Pada sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty berperan sebagai Raya yaitu temannnya Reva. Perannya tidak jauh berbeda dengan dirinya yang asli yaitu sebagai pembalap motor wanita.

Nah, bagi kamu yang ingin kenal lebih jauh tentang Raya Kitty atau Sabrina Sameh. Silahkan disimak ulasan singkat mengenai biodata dan profile mengenai Raya Kitty dan Sabrina Sameh dibawah ini.

Profil dan Biodata Raya Kitty


Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Raya Kitty merupakan  pembalap motor wanita yang berasal dari Soreang, Bandung. Raya memulai karir sebagai pembalap motor sejak 2013. Raya sering ikut balapan matic race atau motoprix kelas matik. Dia pernah juara balap motor kelas Matic dalam "Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1". Raya Kitty ini memiliki nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana namun dia sekarang dikenal dengan nama Raya Kitty. Raya Kitty memang dikenal sangat suka dengan tokoh kartun HelloKitty. Dia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik berbau HelloKitty. Oleh karena itu namanya ditambah Kitty menjadi Raya Kitty.

Selain sebagai pembalap, Raya kini terjun sebagai model dan artis sinetron. Saat ini nama Raya Kitty sangat populer karena menjadi pemeran di sinetron Anak Jalanan sebagai Raya. Perannya memang sama seperti aslinya yaitu Raya sang pembalap motor wanita. Di sinetron Raya ini menjadi teman Reva. Raya pada sinetron anak Jalanan menjadi rebutan cowok geng motor yaitu Haykal dan Mondy.

Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Biodata Raya Kitty Aditya

Nama Lengkap: Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Lain: Raya Kitty Aditya
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 10 Februari 1996
Agama: Islam

Profil dan Biodata Sabrina Sameh


Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Sabrina Sameh merupakan pembalap motor wanita. Sama seperti Raya Kitty, Sabrina juga berasal dari Bandung. Sabrina Sameh sudah terjun di balap motor mulai semenjak SD, karena setelah memulainya saat SMP kelas I, II, III, lalu SMA kelas I, ia sempat diminta berhenti balapan oleh keluarga saat SMA kelas II dan kelas III berhenti.

Setelah mengakhiri kevakumannya, Sabrina kembali menjadi pembalap bersama Team Shit The Grid dengan fokus latihan motor matik kelas 200 cc. Sederet prestasi telah diraihnya diantaranya Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. Selain sebagai pembalap Sabrina Sameh juga sebagai model. sabrina juga pernah membintangi iklan motor suzuki untuk produk Satria FU dan Nex.

Kini nama Sabrina Sameh semakin terkenal setelah terjun ke dunia akting. Dia sempat bermain di sinetron Pangeran yang tayang di SCTV. Kemudian dia bermain di sinetron Naga Bangor Tea yang tayang di MNCTV. Peran Sabrina di sinetron Naga Bangor Tea yaitu sebagai penyiar radio cantik bernama Mila. Mila ini dikenal jago berantem dan jago motor. Mila ini cewek yang disukai Naga Bangor.

Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron

Biodata Sabrina Sameh

Nama Lengkap: Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Nama Panggilan: Sabrina
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 Agustus 1994
Agama: Islam
Akun Twitter: sabrinasameh126
Instagram: instagram.com/sabrinasameh/

Raya Kitty dan Sabrina Sameh ini tidak sekedar cantik namun keduanya merupakan wanita yang berprestasi terutama di dunia balap motor. Selain keduanya ada beberapa wanita cantik lainnya yang menjadi pembalap motor seperti Irfi Prasti Rosfianti, Rani Red Queen, Citra Fitrianita, Ayu Citra Dewi, Indrie Barbie, Revina Septiandari, Djembar Djungjunan, Desti Melani Parida Pasha dll. Akankah mereka menyusul seperti Raya Kitty dan Sabrina Sameh menjadi artis sinetron? Kita tunggu saja..

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Raya Kitty dan Sabrina Sameh Dua Pembalap Cantik Kini Jadi Bintang Sinetron!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.