Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label

Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label

Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label - Daftar Isi atau yang lebih keren disebut dengan sitemap merupakan sebuah kumpulan daftar isi artkel yang terdapat dalam sebuah blog atau website. Sitemap ini sangat penting keberadaan nya bagi sebuah blog, karena dengan adanya sitemap dapat memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi semua artikel yang terdapat didalam sebuah blog. Oleh sebab itu, bagi kamu yang belum memiliki sebuah sitemap untuk blog kamu, kamu harus segera membuatnya sekarang juga.

Baca: Best Sitemap Semua Tutorialku for Blogger

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang Bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Blog yang Sederhana Berdasarkan Label. Sitemap yang akan saya bagikan kali ini memang cukup sederhana, tapi saya rasa pengunjung akan tetap menyukai sitemap yang semacam ini. Karna selain navigasi yang mudah, sebab daftar artikel di filter berdasarkan label, sitemap ini juga tidak memakan loading blog yang lama.

Baiklah, langsung saja. Bagi kamu yang penasaran dengan tampilan Sitemap kali ini, silahkan lihat demo-nya pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini.


Bagaimana? Apakah setelah kamu melihat tampilan dari sitemap kali ini, kamu tertarik ingin langsung mencoba memasang sitemap ini untuk blog kamu. Baiklah, bagi kamu yang tertarik dengan sitemap kali ini, silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk pemasangannya.

Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label

1. Masuk ke Blogger
2. Pilih menu Laman
3. Kemudian buat sebuah halaman baru, lalu paste kode dibawah ini didalam tab mode HTML halaman baru tsb.
<div style="background-color:none; max-height:1200px; margin:auto;overflow:auto;padding:3px;text-align:left;width:100%;">
<script src="http://yourjavascript.com/559125221124/semua-tutoriaku-blog.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
</div>

4. Selanjutnya klik Publish

Bagaimana, mudah bukan? Nah, demikianlah artikel saya kali ini mengenai Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat bagi kamu semua. Sampai jumpa.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Membuat Daftar Isi Blog Sederhana Berdasarkan Label!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.