5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

5 Situs Download Brush Photoshop Gratis - Halo, sobat. Apa kabar? Jujur saja nih belakangan ini saya mulai resah dengan keberadaan blog saya ini. Kenapa resah? Saya resah tentang apakah blog saya ini masih bisa terus bertahan dari kerasnya dunia blogging ini. Karna yang saya tahu, akhir-akhir ini banyak sekali blog-blog baru yang bermunculan apalagi mereka memiliki modal materi yang lebih besar dibandingkan saya, soalnya mereka menggunakan tool dan jasa premium dalam mengelola blog mereka. :( tapi, ya sudahlah.. biarkan saja! :D

Oke, kita kembali lagi ke artikel saya kali ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada sobat semua tentang beberapa situs keren untuk download brush photoshop secara gratis. Saya rasa sobat semua udah pada tahu kan apa itu brush photoshop dan apa gunanya? :)

Brush Tool di Photoshop umumnya sih berfungsi untuk membuat garis atau objek lain dan juga memberikan warna pada gambar. Namun fungsi dari Brush Tool secara keseluruhan sangat banyak sih, misalnya bisa kita gunakan dalam teknik masking layer, painting dan sebagainya.

Sekedar info, Brush pada photoshop itu memiliki ekstensi file .abr. Sebenarnya photoshop sendiri sudah menyediakan brush yang sudah bisa kita gunakan langsung di aplikasi photoshop itu sendiri, hanya saja bentuk dan variasinya masih sedikit menurut saya. Nah, oleh karna itu, bagi sobat yang ingin mencari brush baru dengan bentuk dan variasi yang unik, sobat bisa mencoba mencari-cari brush disitus yang sudah saya rangkum dibawah ini. Salamat membaca!

1. Brusheezy
5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

2. Brushking
5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

3. Qbrushes
5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

4. Myphotoshopbrushes
5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

5. Getbrushes.com
5 Situs Download Brush Photoshop Gratis

Bagaimana menurut sobat tentang situs download brush photoshop diatas? apa anda situs favorit sobat? Jika saya sih kadang lebih sering mengunjungi situs Myphotoshopbrushes untuk mendownload brush dengan bentuk dan variasi yang unik-unik. Apalagi menurut saya situs Myphotoshopbrushes mudah dalam melakukan proses download.

Saya rasa hanya itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, semoga artikel yang singkat nan sederhana ini bisa membantu memudahkan sobat semua yang sedang bingung mencari situs-situs baik untuk mendownload brush photoshop secara gratis namuan tetap memiliki kualitas yang tidak kalah baik pula. Sampai jumpa.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *5 Situs Download Brush Photoshop Gratis!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.