Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis - Sekarang ini hampir semua orang mengakses internet setiap harinya. Kebanyakan dari mereka hanya menggunakan internet sebagai sosial media, seperti facebook, twitter, atau sebagai media mencari informasi.

Namun siapa sangka dari internet, anda bisa menghasilkan uang yang lumayan, dan tentunya ini gratis alias tanpa modal.

Adapun beberapa cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis yaitu:

 

#1. Blogging

Melalui aktivitas blogging, anda tidak hanya berbagi informasi dengan orang lain. Tetapi lebih dari itu, melalui blogging anda bisa menghasilkan uang dengan gratis dengan memasang iklan di blog atau website yang anda kelola.

Caranya anda cukup mendaftarkan blog atau website anda di situs pengiklanan, seperti popads, dan lain-lain. Setelah itu, anda akan menempatkan iklan mereka di blog atau website anda. Selanjutnya anda akan dibayar untuk setiap pengunjung blog atau website yang melihat atau pun mengklik iklan tersebut.

Itulah mengapa dimasa sekarang ini jumlah para blogger makin meningkat, yakni alasan yang paling besar karna ingin memotivasi diri untuk mendapatkan uang dari internet.

#2. Mengikuti Survey Berbayar Online

Cara yang satu ini terbilang cukup mudah dan sangat saya rekomendasikan. Karna selain mudah, cara ini juga sudah banyak yang menggunakannnya. Cukup dengan menjawab survey dan anda akan dibayar.

Caranya anda cukup mendaftar di salah satu website survey berbayar, seperti Toluna, Viewfruit, YouGove, dan lain-lain. Kemudian mereka akan mengirimkan survey ke email anda untuk anda jawab. Semakin sulit atau semakin panjang survey itu, maka hadiahnya pun semakin besar.

Adapun hadiahnya bisa berupa dollar yang dikirim ke akun paypal anda, berupa giftcard atau bisa berupa cek.

#3. Membuka Toko Online

Jika memang anda ingin serius mencari penghasilan melalui internet, anda bisa mencoba membuka toko online. Dan mulailah menjual sesuatu dari hal yang sederhana, seperti buku, pakaian, karya sastra, Foto, sesuatu yang unik, dan lain-lain.

#4. Mengikuti Program Paid To Click (PTC)

Paid To Click (PTC) adalah sebuah program dimana anda akan dibayar untuk setiap iklan yang anda klik atau anda lihat. Program ini cukup populer di internet. Meskipun bayarannya cukup kecil tapi jika anda rajin maka sedikit demi sedikit akan menjadi banyak.

Namun, anda harus berhati-hati karena sekarang banyak bermunculan situs PTC dan hampir sebagian dari mereka scam atau menipu dan tidak membayar anda. Adapun program PTC yang saya rekomendasikan dan saya ikuti sekarang adalah Clixsense dan Neobux karena kedua situs ini telah online selama 8 tahun.

Demikianlah beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis. Pada intinya mencari uang di internet itu gampang-gampang susah. anda harus tekun, serius dan sabar jika ingin sukses meraup keuntungan lewat internet.

Namun jangan lupa, selain usaha yang besar anda juga harus senantiasa berdoa kepada Sang Maha Kuasa, yang memberi anda rezeki.

#Tags

2 komentar untuk *Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Gratis!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.