Beristirahat Sejenak, Hilangkan Beban Ngeblog

Beristirahat Sejenak, Hilangkan Beban Ngeblog

Beristirahat Sejenak, Hilangkan Beban Ngeblog - Hem, udah beberapa bulan saya tidak nulis dan ngepost artikel diblog saya ini, rindu rasanya. Mohon maaf untuk teman-teman sobat blog infamous semua jika sudah lama tidak membaca artikel baru lagi. Karena memang saya beberapa bulan lalu lagi sibuk-sibuknya bekerja disalah satu perusahaan cabang distribusi makanan.

Hampir lebih dari empat bulan saya tidak berhubungan dengan dunia blogging dan juga internet, saya merasa ada yang kurang didalam diri saya. :) Tapi mau gimana lagi? Saya benar-benar sibuk bekerja di awal-awal masuk, hingga blog saya ini terlantar dan tidak terurus lagi.

Saya merasa banyak yang berubah dengan dunia blogging setelah lama tidak menulis dan blogwalking lagi. Blog yang dulu saya sering berkunjung, kini sudah mulai jarang posting artikel baru lagi. Blog yang sudah memiliki nama-nama bagus didunia blogging lambat laun mulai hilang, malah saat ini saya merasa blog baru lebih menjamur lagi.

Jujur saja, saya merasa senang dengan semakin berkembangnya dunia blog di Indonesia khususnya. Karena bagi saya ngeblog bukan hanya sekedar hobi saja, tetapi sudah menjadi salah satu kegiatan yang bisa membuat saya lebih nyaman. Karena dengan menulis dan berbagi ilmu kepada sesama membuat saya merasa senang.

Lalu bagaimana menurut kalian dunia blogging ini?

#Tags

1 komentar untuk *Beristirahat Sejenak, Hilangkan Beban Ngeblog!

ya, saya setuju gan dengan membagikan ilmu yang bermanfaat kita akan merasa senang karena ada kepuasan batin tersendiri. seorang blogger itu harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan jangan materialistis supaya mudah memberi terutama memberi secara cuma-cuma tanpa pamrih. Menurut saya seni blogging bisa membuat saya merasa relax, dengan menuliskan apa yang ada di kepala saya ke blog membuat saya merasa terlepas dari beban kerja yang berat, but back to human insting ...

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.