Download Full Album Repvblik - Aku Tetap Cinta (2016)

Download Full Album Repvblik - Aku Tetap Cinta (2016)

Download Full Album Repvblik - Aku Tetap Cinta (2016) | Jika pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan album terbaru dari group band Noah - Sings Legends, pada kesempatan ini saya kembali akan membagikan sebuah album terbaru dan tidak kalah kerennya dari Repvblik Band yang berjudul "Aku Tetap Cinta (2016)".

Menurut saya, bagi kamu yang menyukai lagu-lagu pop Indonesia, album terbaru milik Repvblik ini wajib kamu miliki karena memang lagunya sangat bagus dan enak untuk di dengar. Bagi kamu yang ingin mereview dan mendengarkan lagu-lagu dari Album Repvblik - Aku Tetap Cinta ini, dibawah ini sudah saya sediakan daftar lagunya.

Daftar Lagu Album Repvblik - Aku Tetap Cinta

  1. Aku Tetap Cinta [Download]
  2. Kenangan Terpendam [Download]
  3. Selingkuh [Download]
  4. Sayang Sampai Mati [Download]
  5. Aku Takut [Download]
  6. Dari Hati Kecilku [Download]
  7. Kau Adalah Hatiku [Download]
  8. Mencintaimu [Download]
  9. Relakan Kepergianmu [Download]
  10. Seluruh Hidup Dan Cintaku [Download]
  11. Separuh Sayapku [Download]
  12. Kangen Dirimu [Download]
  13. Rumah Yatim [Download]
Selamat menikmati! :)

#Tags

2 komentar untuk *Download Full Album Repvblik - Aku Tetap Cinta (2016)!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

lanjutkan gan.. :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.