Peluang Bisnis untuk Sarjana Pengangguran (Tanpa Modal)

Peluang Bisnis untuk Sarjana Pengangguran (Tanpa Modal)

Peluang Bisnis untuk Sarjana Pengangguran (Tanpa Modal) - Sudah berapa lama anda menganggur setelah Wisuda? Mungkin sebulan, setahun, tiga tahun atau mungkin lebih dari itu? Kenapa tidak mencoba beberapa bisnis menjanjikan dan tanpa modal buat sarjana pengangguran yang disarankan Caraspot berikut ini, saya jamin anda semua pasti bisa karena selama sekolah sekian tahun sudah sering dan bahkan tiap hari melakukannya. Modalnya cukup jadi dan otak saja, kalau tidak punya komputer maka bisa memanfaatkan punya teman atau keluarga jadi tak perlu keluar biaya sepeserpun kan?

Bisnis yang saya maksud di sini adalah dengan menjadi penulis di blog dengan berbagai bisnis turunannya yang masih terkait dengan turunannya. Bedanya dengan menulis buku adalah di sini kita bisa menghasilkan uang tanpa harus menunggu royalty 6 bulan sekali, tapi tiap bulan kita bisa dapat bayaran dari menjadi affiliator dari bisnis periklanan terbesar saat ini yang akan saya sebutkan perusahaannya di bawah dan juga bagaimana cara menjalankannya.

Berbagai Peluang Bisnis untuk Sarjana Pengangguran


1. Penulis di Blog Sendiri

Asal anda tahu kalau hingga artikel ini ditulis sudah banyak sekali blogger dengan hanya modal blog gratisan dari blogspot bisa menghasilkan hingga 10 juta per bulannya. Caranya adalah cukup belajar cara membuat blog gratis di blogspot lalu optimasi, dalam arti anda mengisinya dengan artikel yang ditullis sendiri dan juga mengusahakan agar pengunjungnya banyak, setelah itu anda tinggal daftar di program periklanan dari Google yang bernama Google Adsense, selanjutnya jika diterima anda akan diberi berupa akun dan dari sana anda mengambil kodenya untuk ditempatkan di blog dan penghasilannya akan dihitung per klik dari pengunjung blog anda. Mengenai ini tentu anda harus belajar cara membuat blog gratis di blogspot dan juga mencari jasa pendaftaran akun Adsense yang biasanya bisa dibayar belakangan.

Yang terpenting di sini adalah kualitas tulisan yang disenangi dan banyak dicari orang dan juga bagaimana anda memanfaatkan jejaring sosial untuk berbagi dengan ribuan temanmu untuk mendapat banyak trafik.

2. Penulis untuk Pemilk Blog

Kalau yang ini alternative misalnya malas urus blog dan melakukan optimasi. Jadi anda di sini hanya menjadi penulis dan akan dibayar per artikel yang telah anda tulis, biasanya sekitar 10ribu per 500 kata artikel. Caranya kamu bisa menawarkan langsung jasamu lewat facebook dan twitter atau yang paling sering dilakukan adalah lewat forum seperti Kaskus dan Ads-ID.

Jika tidak bisa mendapatkan pelanggan sendiri tak perlu khawatir karena kamu bisa bergabung dengan pemilik jasa penulis ada banyak sekali yang menerima lowongan, caranya cukup cari di google "lowongan Penulis artikel blog" atau ketik jasa penulis lalu kamu kunjungi situsnya dan lihat apakah ada lowongan atau tidak, tapi biasanya semua menerima asalkan mau belajar.

3. Ghost Writer

Ini masih ada hubungannya dengan dunia tulis menulis. Yang dimaksud dengan ghost writer adalah penulis yang namanya tidak tercantum pada karyanya yang telah diterbitkan. Ini karena seorang ghost writer hanya membantu menuliskan sebuah buku pada kliennya sedang hasil karyanya dicantumkan nama kliennya sendiri. Jenis karya yang biasa dibuat seperti ini adalah profil dari orang-orang penting yang dituangkan dalam bentuk buku.

Jika kamu mau menjalani profesi seperti ini maka sebaiknya datangi satu per satu orang-orang yang dianggap penting dan sibuk dan tawarkan pembuatan buku untuk profilnya dengan bayaran minimal 5 hingga 10 juta per proyeknya.

Itu saja yang bisa saya sampaikan soal Peluang BIsnis untuk Sarjana Pengangguran (Tanpa Modal). Intinya harus banyak info dan ilmu kalau mau rezekinya dibuka oleh Tuhan dan sering-seringlah baca artikel. Misalnya saja berkunjung ke Caraspot untuk belajar cara bikin blog atau ke web lainnya yang menyediakan ilmu yang sama.

#Tags

2 komentar untuk *Peluang Bisnis untuk Sarjana Pengangguran (Tanpa Modal)!

wah boleh dicoba nih kayaknya

Balas

silahkan gan, selamat mencoba!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.