Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

 Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog - Halo, sobat semua. Apa kabar? Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah widget blog untuk kalian semua. Sebenarnya widget yang akan saya bagikan kali ini bukanlah sebuah widget baru, justru widget yang akan saya bagikan kali ini adalah sebuah widget lawas dimana widget ini sudah ada sejak saja awal ngeblog ditahun 2012 lalu.

Widget Kamera CCTV ini sudah ada sejak awal-awal saya ngeblog dulu, kira-kira widget ini sudah lebih dari 5 tahunan. Coba bayangkan, betapa lawas widget kamera cctv yang akan saya bagikan kali ini? Namun meski begitu, widget kamera cctv ini masih aktif dan saya rasa widget kamera cctv ini pantas dibilang widget yang legendaris.

Hemm.. Saya rasa bagi kamu yang sudah lama menggeluti kegiatan ngeblog ini tentu sudah tidak asing lagi dengan widget kamera cctv ini ya. Bahkan saya rasa kalian memiliki kenangan tersendiri dengan widget kamera cctv ini dan pernah memasang widget kamera cctv ini di blog kalian juga ya? Karena memang pada awal kemunculannya, widget kamera cctv ini sangat populer dan banyak digunakan oleh blogger-blogger untuk mempercantik tampilan blog dan membuat blog terasa lebih unik dimata pengunjung. Apalagi widget kamera cctv ini memiliki daya tarik tersendiri untuk kita pasang di blog.

Dan selayaknya sebuah kamera cctv, widget kamera cctv untuk blog ini juga ditampilkan disisi pojok atas blog kita. Saya rasa hal itu juga yang membuat widget kamera cctv ini menjadi lebih menarik untuk dipasang di blog hingga saat ini. Meski kini sudah banyak sekali widget-widget baru yang lebih interaktif dengan menggunakan fontawesome dan icon lainnya, namun saya merasa widget-widget lawas masih memiliki daya tariknya tersendiri.

Bagaimana, apa kalian tertarik? Meski kadang widget dianggap sebagai salah satu faktor melambatnya loading page blog, namun saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba memasang widget kamera cctv ini bagi kalian yang penasaran dan belum pernah menggunakannya. Apalagi widget kamera cctv ini sudah saya optimalkan, sehingga tidak manambah waktu loading blog kalian kok.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memasang widget kamera cctv ini diblog kalian, maka silahkan ikuti langkah-langkah yang sangat sederhana dibawah ini. Kenapa sederhana? Karena untuk memasang widget kamera cctv ini kalian tidak perlu melakukan edit template, kalian hanya perlu menambahkan widget baru berupa HTML/Javascript saja dibagian Tata Letak maka kalian sudah bisa memasang widget kamera cctv ini.

Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

Disini saya sudah menyediakan dua jenis atau tampilan dari kamera cctv yang bisa kalian pasang diblog. Oleh karena itu, kalian bisa pilih salah satu dari tampilan kamera cctv seperti yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Langkah-Langkah Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

  1. Masuk ke blogger
  2. Klik tab Tata Letak > Add widget HTML/Javascript
  3. Kemudian paste salah satu kode widget cctv dibawah ini
  4. Simpan widget.
<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://4.bp.blogspot.com/-C_rmVvGMcRk/VvRpjUIJHXI/AAAAAAAACwY/8u5VQzXN3ew_LrF1baQDPHy2Uw07jNXpg/s1600/kamera-cctv-modern-infamous-blog.gif")</script>

Demo CCTV
 Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://3.bp.blogspot.com/-PEdsd66XKAg/VvRpjsZX9KI/AAAAAAAACwY/h3d-JmJlFUkGmb2X54nd9iGzok7Nk-4Fg/s1600/kamera-cctv-klasik-infamous-blog.gif")</script>

Demo CCTV
 Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

Bagaimana, mudah bukan? Saya rasa itu saja yang bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini. Semoga artikel tentang Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan bisa untuk ajang nostalgia juga ya untuk kalian yang pernah Memasang Widget Kamera CCTV di Blog dulu. Sampai jumpa!

#Tags

Tidak ada komentar untuk * Cara Memasang Widget Kamera CCTV di Blog!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.