Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit - Halo, sobat blog semua! Apa kabar? Senang rasanya pada kesempatan ini saya kembali bisa menulis dan berbagi untuk kalian semua. Pada artikel kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang berbeda dan juga untuk pertama kalinya, yaitu saya akan berbagi sebuah game pc offline untuk kalian semua.

Seperti yang sudah kalian ketahui bersama, jika sudah lebih dari satu tahun blog saya ini membahas seputar tips dan trik blogging, bisnis, seo dan beberapa artikel internet lainnya dan belum pernah sekalipun membagikan artikel download, apalagi artikel download game seperti ini.

Untuk alasan kenapa saya merubah niche blog saya ini, mungkin pada artikel lain saya akan coba menjelaskannya untuk kalian semua. Namuan untuk kali ini, kita kembali ke artikel kali ini dulu ya. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah game pc yang beberapa tahun lalu menjadi salah satu trend dan cukup digemari oleh para gamer, khususnya mereka yang suka bermain game online.

Ya, bener bangat, game yang saya maksud adalah Point Blank yang dulu di keluarkan oleh Gemscool. Namun sekarang seperti yang sudah kalian ketahui, jika Gemscool tidak lagi mendukung game Point Blank melainkan Garena. Dan entah kenapa, menurut saya point blank kini sudah mulai menurun orang yang memainkannya? Mungkin juga salah satu faktor penyebabnya adalah semakin banyak game online baru dan fresh yang lebih menarik.

Namun jujur saja, sebagai seorang yang pernah menggemari game yang satu ini. Point Blank sudah memiliki tempat tersendiri dihati saya sebagai salah satu game yang sering saya mainkan meski bukan versi online. Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game Point Blank Offline untuk kalian yang masih rindu dan ingin nostalgia dengan game legendaris yang satu ini.

Point Blank Offline New Version seperti namanya, game ini adalah versi offline dari game poin blank yang biasanya dimainkan secara online. Secara karakteristik Point Blank Offline New Version ini sama persis dengan point blank versi online hanya saja, disini kita hnya bermain melawan musuh dari komputer. Selebihnya sama saja.

Bagaimana? Apakah kalian semua tertarik dengan Game Point Blank Offline New Version ini? Nah, bagi kamu yang ingin mencoba bermain Point Blank Offline New Version ini, silahkan download file installasi nya dibawah ini.

Download Games Point Blank Offline New Version

Cara Installasi Point Blank Offline New Version

Setelah kalian mendownload file Point Blank Offline New Version hingga selesai, untuk proses installasi game kalian hanya perlu melakukan ekstrak file .rar yang sudah di download tadi, kemudian buka setup Point Blank Offline New Version. Kemudian jalankan installasi satu per satu. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Pastikan kalian sudah menginstall satu per satu dengan berurutan (1-6), kemudian dilanjutkan dengan setup Point Blank Offline New Version. Dan patikan juga tidak terdapat error atau masalah sewaktu installasi.

Cara Bermain Point Blank Offline New Version

Jika kalian sudah menginstall semua aplikasi yang dibutuhkan dan tidak ada masalah. Untuk bermain Point Blank Offline New Version, kalian hanya perlu membuka folder Point Blank Offline New Version yang terdapat didalam direktori tempat kalian menginstall nya tadi. Kemudian buka aplikasi Launcher PB nya, dan masukkan ID dan PASSWORD pada field sesuai dengan id dan password mysql yang sudah kalian install sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Download Games Point Blank Offline New Version 32bit

Bagaimana, cukup mudah bukan? jika kalian tidak mengalami masalah saat login, maka kalian bisa langsung bermain Point Blank Offline New Version. Seperti pada gambar diatas, saya sendiri sudah memainkan Game Point Blank Offline New Version ini. Jadi tunggu apa lagi? Segera download sekarang juga.

Nah, saya rasa itu saja untuk kesempatan kali ini. Semoga artikel tentang Point Blank Offline New Version ini, bisa bermainfaat untuk kalian semua ya. Nah, jika kalian memiliki masalah atau pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan tanyakan keluh-kesah kalian dikotak komentar dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa.

#Tags

12 komentar untuk *Download Games Point Blank Offline New Version 32bit!

wah ini yang dicari nih,izin download mas

Balas

kebetulan sekali gan saya lagi cari game pb offline
btw full gak nih game nya?

Balas

iya,, gan,,
ini pb nya udh di package jadi satu..
tinggal download > install > main ..

Balas

silahkan langsung di sedot aja gan..

Balas

Nih game udah saya cari2 akhirnya ketemua juga :v

Balas

hohoho keren kyk PB Offline apa itu lupa. ijin bookmart gan

Balas

Official Wacana is Here!

Wah ada offline nya point blank nih, izin download dulu dah

Balas

eheh, kalo gitu langsung sedoot aja gan! :)

Balas

kerennya kyk kamu ,, =p~
silahkan gan!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.