Download Games Battle Los Angeles Gratis

Download Games Battle Los Angeles Gratis

Download Games Battle Los Angeles Gratis - Halo gaes, apa kabar kalian semua? Saya harap anda dan kita semua selalu sehat dan sejahtera ya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Senang nih, kita bisa bertemu lagi diblog saya yang sederhana ini untuk saling berbagi info dan pengetahuan.

Nah, pada artikel saya kali ini, saya kembali akan berbagi sebuah games pc untuk kalian semua. Ini adalah artikel games pc download yang kedua, setelah pada artikel sebelumnya saya pernah membagikan sebuah Game Point Blank Offline New Version. Untuk kalian yang belum sempat membacanya, jangan lupa dibaca juga ya Download Games Point Blank Offline New Version.

Untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah game pc yang bergenre action shooter, ya bener banget apalagi jika bukan Battle Los Angeles. Game pc besutan dari Jonathan Liebesman dan Jeffrey Chernov ini memiliki daya tarik tersendiri untuk mereka yang menyukai bermain game action. Games Battle Los Angeles adalah sebuah game world war invasion, dimana kita bertindak sebagai tentara yang berusaha menyelmatkan kota Los Angeles dari serangan para Aliens.

Sebenarnya Games Battle Los Angeles ini memiliki sebuah film dengan judul yang sama, bahkan sering diputar di beberapa televisi lokal indonesia. Jika diantara kalian sudah pernah menonton Film Battle Los Angeles, saya rasa anda sudah bisa membayangkan bagaimana seru dan menegangkannya Games Battle Los Angeles ini. Karena memang, dari jalan cerita film Battle Los Angeles berbanding lurus dengan Games Battle Los Angeles itu sendiri. Bahkan pakaian, tempat, aliens, dan senjata sama persis dengan komponen yang terdapat didalam Games Battle Los Angeles.

Dan bagi kalian yang suka sekali bermain game action shooter, saya sangat recomend Games Battle Los Angeles ini. Karena memang Games Battle Los Angeles ini memiliki tampilan grafic yang sangat bagus dan juga interaktif. Selain itu Games Battle Los Angeles juga dilengkapi dengan sounds effect yang sangat nyata, sehingga bisa membuat kita benar-benar berada didalam sebuah peperangan yang dahsyat melawan aliens jahat.

Features of Battle Los Angeles PC Game

Berikut beberapa fitur yang akan kalian rasakan setelah menginstall dan bermain Games Battle Los Angeles untuk pertama kalinya di pc kalian.
  • The graphical representation of Los Angeles is really amazing
  • You will have access to every weapon in the inventory
  • You have to conquer the places and secure the home land
  • The sound effects of the game are really amazing
  • The game is really smooth and it is the best war game ever made
Nah, bagi kalian yang penasaran dengan tampilan Games Battle Los Angeles ini, bisa lihat beberapa screenshot tentang Games Battle Los Angeles yang sudah saya siapkan dibawah ini.

Download Games Battle Los Angeles Gratis

Download Games Battle Los Angeles Gratis

System Requirements of Battle Los Angeles PC Game

  • Operating System: Windows 7
  • Processor: Core 2 Duo 3 GHz
  • Memory: 2 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce 9800 or better
  • DirectX: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 2 GB of free Hard Drive Space
  • Sound Card: Yes
  • Additional: Keyboard & Mouse / Dual Analog Gamepad

Link Download Games Battle Los Angeles

Installasi Games Battle Los Angeles

  1. Unpack
  2. Mount or burn image
  3. Install games
  4. Copy all files from the SKIDROW folder to the game installation
  5. Play the game
  6. Support the companies, which software you actually enjoy!
Catatan! Jika kalian mengalami masalah saat mendownload atau melakukan installasi Games Battle Los Angeles, silahkan ajukan keluhan dan pertanyaan kalian melalui kota komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat, ya!

#Tags

2 komentar untuk *Download Games Battle Los Angeles Gratis!

Trimakasih min. ini yang aku cari" dari kemarin :3 . .

Balas

semoga bermanfaat, gan.

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.