Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis

Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis

Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis - Sebagai seorang yang aktif dan menggeluti dunia internet, khususnya dunia blogging. Saya merasa sobat semua sudah tidak asing lagi dengan istilah Backlink. Karena memang backlink sudah menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan dalam sebuah website/blog.

Selain itu, backlink juga merupakan hal yang penting dalam seo. Tanpa didukung backlink yang kuat maka sebuah blog tidak akan dapat tampil dihalaman depan pencarian google dan tidak dapat terindeks dengan cepat. Umumnya, cara mendapatkan backlink ada dua jenis yaitu dengan natural linking dan automated linking.

Cara terbaik untuk mendapatkan sebuah backlink adalah dengan natural linking. Cara mendapatkan backlink natural linking adalah dengan cara menaruh tautan blog sobat di blog atau situs lain secara manual. Hal ini memang akan memakan banyak waktu serta tenaga. Namun jika sobat bermasalah dengan waktu, maka sobat bisa menggunakan jasa backlink berbayar atau automated backlink.

Untuk mendapatkan banyak backlink secara instant memang diperlukan banyak biaya. Namun bukan berarti tidak ada yang menawarkan jasa backlink submitter atau backlink generator secara gratis. Dan berikut ini saya sudah merangkum 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis.

Catatan! Satu hal yang perlu di ingat bahwa google tidak terlalu menyukai pembuatan backlink secara otomatis seperti ini dan tidak direkomendasikan. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis


1. Index Kings
Index Kings adalah salah satu situs submitter yang akan memasukkan alamat blog sobat ke beberapa situs statistik yang akan memberikan backlink bernilai dan membuat blog sobat mempunyai ranking yang lebih baik di Google. Di situs ini sobat diberikan 15.000 backlink secara gratis.

2. Im Talk Situs Submitter
IMTalk dapat memasukkan alamat sobat ke 1800+ tempat yang berbeda. Dan semua 1800+ alamat ini rata-rata merupakan situs whois, aboutus, atau statistik. Setelah alamat blog sobat dimasukkan maka akan tercipta 1800+ backlink yang mengarah kembali ke blog sobat.

3. 2000 Backlink
Situs ini merupakan salah satu backlink builder gratis yang akan memberikan 2000 backlink gratis untuk sobat. Backlink yang akan diberikan terdiri dari no-follow dan do-follow yang mana dicrawl oleh Google secara reguler.

4. SEO Unity Backlink Builder
SEO Unity backlink builder akan memasukkan blog sobat ke 1850 alamat situs yang berbeda yang akan memberikan 1850 backlink gratis kepada sobat.

5. 24/7 Backlinks
Di situs 24/7 Backlinks, sobat akan mendapatkan sekitar 1000 backlink secara gratis.

6. Free Backlink Tool
Free Backlink Tool akan memberikan 500 backlink gratis berkualitas tinggi untuk alamat blog sobat. Sobat perlu untuk mendaftar untuk dapat memasukkan blog sobat ke situs ini. Namun proses pembuatan backlink sangat cepat dan sudah diping sehingga sangat baik untuk dicoba.

7. Kalsey Backlinks
Kalsey juga dikenal sebagai Backlink Generator gratis. Submit alamat blog sobat sendiri untuk lebih dari 2.500 situs dan mendapatkan backlink langsung. Dapatkan backlink berkualitas tinggi dari situs bereputasi baik. Meningkatkan SEO sobat dan peringkat halaman di hasil pencarian Google.

8. Backlink Generator
Pada Backlink Generator, sobat akan mendapatkan 325 backlink gratis. Alat ini dianggap salah satu yang terbaik di deretan backlink generator gratis. Alat ini menciptakan backlink berkualitas tinggi yang instan dan permanen.

9. Backlinkr
Backlinkr adalah situs yang secara otomatis membangun ribuan backlink gratis untuk blog sobat. Situs ini menghasilkan backlink di situs yang sering dijelajahi oleh mesin pencari. Segera tingkatkan SEO sobat dan peringkat halaman sobat dengan menggunakan Backlinkr!

10. SER Backlink Generator
Pada SER Backlink, sobat dapat mengirimkan blog sobat ke lebih dari 2.500 situs backlink instant. Situs ini akan otomatis ping dan menghasilkan lebih dari 2.500 backlink langsung ke blog sobat untuk akhirnya meningkatkan SEO dan peringkat halaman sobat.

11. Excite Submit Backlink Submitter
Situs ini akan ping dan mengirimkan blog sobat ke lebih dari 1.506 situs. Sebuah generator backlink gratis yang besar untuk lebih dari 1.500 backlink.

12. Free Web Submission Backlink Builder
Pada Free Web Submission Backlink Builder, sobat akan menerima lebih dari 101+ backlink gratis. Ini otomatis akan menambahkan blog sobat ke berbagai daftar situs gratis, laporan web dan situs web berkualitas tinggi lainnya.

13. Free Backlink Builder / Free Backlink Generator
Di sini, sobat akan menerima 100+ backlink dari situs-situs peringkat tinggi. sobat akan menerima berbagai gratis backlink PR tinggi (do-follow) dari backlink generator gratis ini.

14. Improve SEO Rank + Backlink Builder + Ping
Di situs ini, sobat akan dapat mengirimkan alamat blog sobat dan menerima 100+ backlink berkualitas tinggi dari situs yang mempunyai peringkat tinggi. Hal ini membuat blog sobat lebih cepat diindeks oleh mesin pencari seperti Google.

15. Linksoar Free Backlink Generator
Pada Linksoar, sobat hanya perlu mendaftarkan blog sobat dan sobat akan menerima 45+ backlink yang mempunyai pagerank tinggi.

16. Official Web Submission Free Backlinks
Di situs ini, sobat akan menerima hingga 100+ backlink gratis. Ini adalah salah satu situs untuk membangun backlink dengan cepat dan mudah.

17. Marking Blog Online Auto Backlink Generator
Dapatkan berbagai backlink berkualitas secara otomatis dan gratis.

18. Small SEO Tools Free Backlink Maker
Dengan ini Small SEO Tools Free Backlink Maker, sobat akan menerima 60+ backlink berkualitas tinggi secara gratis.

19. 2500 Backlinks
Di situs ini sobat akan mendapatkan 2500+ backlink berkualitas tinggi.

20. Real Backlinks
Dapatkan lebih dari 100+ backlink gratis. Meningkatkan peringkat di Google, Bing dan Yahoo.

21. W3 SEO
Situs ini adalah gratis. Menghasilkan banyak backlink gratis (semua bernilai tinggi) dalam hitungan detik dapat mengirimkan blog sobat ke berbagai situs. Hal ini akan menaikkan peringkat blog sobat di halaman pencarian mesin pencari.

Bagaimana? Saya rasa Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis diatas sudah lebih dari cukup untuk memuaskan sobat dan juga blog sobat akan hasrat untuk mendapatkan backlink yang banyak dalam waktu yang relatif cepat. Jadi tunggu apa lagi, sobat bisa langsung membuat ribuan backlink gratis dengan situs yang sudah saya bagikan diatas. Selamat mencoba dan jika artikel ini membantu sobat untuk mendapatkan apa yang sobat cari, silahkan tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini kepada orang lain.

#Tags

12 komentar untuk *Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50,000++ Backlink Gratis!

makasih sopp atas infonya semoga sukses selalu

Balas

iya, sama-sama broo!

salam sukses!

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

obat perangsang bandung
www.obatkuat-bandung.com

Balas

Makasih atas informasinya ya kak terima kasih

Balas

makasih bos infonya dan salam sukses

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

iys sma2. smg brmanfaat!

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.