Apa sih Beda Cantik, Manis dan Anggun

Apa sih Beda Cantik, Manis dan Anggun

Apa sih Beda Cantik, Manis dan Anggun - Perempuan selalu menarik untuk dipandang terutama kalau memiliki wajah yang cantik. Sebenarnya definisi cantik ini sangat bervariasi dan subyektif. Si A mengatakan bahwa artis korea itu sangat cantik. Sedangkan si B mengatakan bahwa artis korea yang sama tidaklah cantik tetapi manis. Lain lagi dengan si C yang mengatakan kalau dia sangat anggun. Baik cantik, manis dan anggun memiliki konotasi yang sama positifnya. Ketiganya menjadi idaman para pria. Lalu apa bedanya cantik, manis dan anggun? Mana yang lebih baik dimiliki oleh seorang wanita?

Karena fisik tidak bisa dipilih, maka sulit untuk menjawab lebih baik mana menjadi wanita yang cantik, manis atau anggun. Yang terpenting sebenarnya adalah memiliki kepribadian yang baik. Bukan begitu? Baiklah, mari bedakan istilah cantik, manis dan anggun.

#1. Cantik
Semua pria pasti menyukai wanita berwajah cantik. Umumnya cantik didefenisikan mempunyai wajah yang menyenangkan dan enak untuk dilihat. Wanita cantik biasanya memiliki kulit yang putih, wajah yang halus dan rambut yang lurus. Mereka rata-rata sangat pandai berdandan. Wanita cantik sangat pintar menarik perhatian lawan jenisnya. Tetapi mereka memiliki kelemahan, kalau lama-lama dipandang menjadi membosankan. Kalau melihatnya setiap hari, tidak ada sesuatu yang istimewa darinya.

#2. Manis
Tipe wanita manis sepertinya menduduki peringkat pertama sebagai tipe yang paling diidamkan para pria. Wanita manis memiliki kecantikan alami atau inner beauty. Wajah mereka enak dipandang dan tidak membosankan. Semakin lama dilihat, justru semakin menyenangkan. Mereka tetap terlihat menarik sekalipun tanpa make up. Tipe wanita manis diidentikan dengan wanita yang memiliki senyuman yang menawan dan menentramkan hati.

#3. Anggun
Wanita anggun adalah wanita yang tutur kata dan tingkah lakunya memikat. Dia pandai menempatkan diri pada setiap situasi. Selain itu, wanita dengan tipe anggun selalu elegan dalam memilih busana. Saat dia berjalan, bahkan cara berjalannya saja sudah menarik hati banyak pria. Terkadang wanita anggun tidak berparas cantik atau manis, tetapi kepribadian mereka yang menyenangkan membuat mereka layak dika’/gumi.

Nah setelah menyimak definisi diatas sekarang kamu sudah bisa membedakan antara cantik, manis dan anggun kan?

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Apa sih Beda Cantik, Manis dan Anggun!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.