7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016

7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016

7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016 - Halo, sobat semua? Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika SEO sudah mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan belakangan ini, meski begitu saya rasa hal tersebut tidak akan berpengaruh besar dalam keberadaan sebuah backlink. Karena hingga saat ini, masih banyak orang yang memburu dan membuat banyak backlink untuk mendapatkan ranking terbaik di search engine.

Baca Juga: Daftar 21 Situs Untuk Mendapatkan 50.000++ Backlink Gratis

Bahkan sebagian orang yang merasa backlink ini sangat penting hingga menghalalkan semua cara untuk memperoleh backlink sebanyak-banyaknya untuk blog mereka. Hingga tak terhitung lagi rasanya sudah berapa banyak backlink yang kita peroleh selama berburu backlink. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks yang ada pada blog kita. Selamat menyimak!

Berikut 7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016


#1. Open Link Profiler

7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016

Open Link Profiler adalah salah satu situs terbaik untuk mengecek jumlah backlink yang kita miliki. Selain gratis, Open Link Profiler juga bisa menampilkan secara detail backlink yang kita miliki, seperti dari mana backlink blog kita berasan dan berapa jumlah backlink dan sebagainya. Dan ini salah satu situs langganan saya untuk mengecek jumlah backlink yang saya miliki.

Visit Open Link Profiler

#2. Ahrefs

7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016

Ahrefs juga salah satu web tool yang bia kita gunakan untuk melakukan pengecekan jumlah backlink yang kita miliki. Meski Ahrefs tidak sepenuhnya memberikan layanan yang gratis, tetapi Ahrefs masih bisa kita gunakan untuk melakukan cek total backlink pada blog kita. Apalagi menurut beberapa sumber, Ahrefs merupakan salah satu web tools yang banyak digunakan oleh para marketers profesional, seperti Neil Patel, Brain Dean, Harsh Agarwal.

Visit Ahrefs.com

#3. Moz

7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016

Moz adalah salah satu backlinks checker tool yang bisa memberikan informasi tentang domain authority dan page authority pada blog yang kita kelola. Moz bisa menjadi salah satu web tool yang bisa kamu gunakan untuk melakukan cek backlink pada blog atau website yang kamu kelola.

Visit Moz.com

#4. Semrush

Semrush is Best Tool to Get all Backlinks Data and in This Tool you can Compare your site Links with your Competitor Links and this Tool is Favorite by many Top Popular Bloggers but There is One Difficulty That this tool is not for Free but you can use it,s Trail Version for Free.

Visit Semrush.com

#5. Majestic

Majestic is 5th Great free Backlink Checker Tool and It show us How many Links we Have how many do-follow and how many No-follow and Shows Referring Domain Links Power and Many More Things.

Visit Majestic.com

#6. Rank Signal

Rank Signal is 6th Best Free BackLink Checker tool and will Show you Links with Anchor text and Show your Removed links from Blog and Rank Signal also Show Traffic rank According to Alexa.

Visit Ranksignals.com

#7. Backlink watch

Backlinks watch is Another Good Tool But Not Recommended for New Blog Because Show Backlinks Late like more than 30 days Old Links but good for old Blogs.

Visit Backlinkwatch.com

Why you Need Backlink Checker Tool?

Backlinks Checker Tools Will help you to Find how many Backlinks you have and will Help you to Find which Links are Boosting your Blog Ranking in Search Engines By LIS Score and also you can Find your Competitor Backlinks Like How many They have or From where They are Getting Links and you can also Find Only Do-follow Links by Selecting Do-Follow.

#Tags

2 komentar untuk *7 Situs Online Untuk Mengecek Total Backlinks 2016!

Terimakasih informasi yang disampaikan pak.

Balas

semoga bermanfaat!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.