Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah

Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah

Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah - Siapa yang tidak mengenal situs youtube saat ini, youtube merupakan salah satu situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton dan berbagi video kepada orang lain dengan mudah. Youtube telah menjadi situs yang populer dan banyak orang yang memilih streaming menggunakan youtube.

Nah, mungkin bagi kamu semua yang suka menonton video di youtube. Ada beberapa fitur yang harus kamu ketahui mengenai situs berbagi video ini, bila sebenarnya kamu bisa mengontrol video menggunakan shortcut pada keyboard. Dengan menggunakan shortcut ini kamu bisa melakukan "Pause" dan "Play" video menggunakan tombol yang ada pada keyboard.

Bagi kamu yang belum tahu akan Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah, ada baiknya jika kamu mengetahui beberapa shortcut berikut ini untuk membantu memudahkan kamu untuk menonton video kesukaan kamu. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah

Tombol "K" pada keyboard berfungsi untuk pause [menahan] video YouTube atau play [memainkan].

Tombol "J" pada keyboard berfungsi untuk memundurkan video 10 detik ke belakang.

Tombol "L" pada keyboard berfungsi untuk memajukan 10 detik ke depan.

Tombol "F" pada keyboard berfungsi untuk membuka layar penuh atau Fullscreen.

Tombol "M" pada keyboard berfungsi untuk masuk ke modus senyap atau menghentikan suara.

Tombol "1 – 9" berfungsi untuk lompat ke menit tertentu dalam video. Saat menggunakan fungsi tombol 1-9, pengguna harus memiliki koneksi internet yang cukup baik agar proses buffering tidak terlalu lama.

Tombol "0" berfungsi untuk memulai video dari awal atau restart.

Nah,, Itulah beberapa shortcut yang bisa membantu kamu semua dalam menonton video diyoutube dengan mudah dan cepat. Semoga dengan artikel ini bisa membantu kamu semua dalam menonton youtube ya, Semoga bermanfaat.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Shortcut Rahasia Saat Menonton Video Youtube Dengan Mudah!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.