Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan

Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan

Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan - Salshabilla Adriana atau yang lebih akrab disapa dengan nama Salsha merupakan pemeran Angel di sinetron Anak Jalanan menjadi perhatian banyak pengguna di Twitter. Masuknya Salsha di sinetron Anak Jalanan sempat menjadi trending topik dengan hashtag #SalshaAtAnakJalananRCTI. Salsha di sinetron Anak Jalanan berperan sebagai Angel, Angel ini merupakan teman sekelas Boy di sekolah Boy yang baru.

Pertemuan Boy dan Angel berawal dari pindahnya Boy ke sekolahan yang baru, yang ternyata merupakan sekolah tempat Reva CS bersekolah. Boy dan Reva kini satu sekolahan. Setelah Boy memilih keluar sekolah menemani Haykal yang dikeluarkan maka Boy pindah ke sekolah yang baru. Ternyata dia memilih satu sekolah dengan Reva, Raya, Melly dan Megan. Boy sudah kelas 3 SMA dan Reva jadi adik kelas Boy jadi tidak bisa sekelas. Sebaliknya di sekolah itu Boy sekelas dengan Angel, cewek genit yang ternyata suka juga dengan Boy. Tentu saja Angel ini bakal jadi saingan Reva dalam merebut hati Boy.

Salsha yang memerankan Angel ini ternyata memiliki follower 1 jutaan di Twitter. Jika dibanding dengan Follower Stefan William @steff_william yang masih 530 ribuan dan follower Natasha Wilona @15natashawilona yang masih 33.736 tentu Salsha yang memiliki akun twitter @salshaabilaa ini menang jauh. Dengan follower Shalsa yang satu jutaan itu membuat hashtag #SalshaAtAnakJalananRCTI masuk trending topik twitter.

Nah, bagi kamu yang ingin mengenal siapa Salsha, berikut ini profil dan biodata Salsha pemeran Angel di sinetron Anak Jalanan.

Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan

Profil Salsha Billa Adriani

Salsha merupakan gadis cantik yang menjadi artis dan bintang iklan. Salsha mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan kemudian mulai menjadi penyanyi. Salshabilla Adriani ini dikenal juga dengan nama Salshabilla Elovii, karena Shalsa pernah bergabung dengan Girl band Elovii yang beranggotakan Salshabilla Adriani, Stefhanie Zamora Husen dan Cassandra Sheryl Lee. Shalsa ini juga bintang sinetron.

Sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007), Dewi sebagai Dewi (2009), Garuda Impian (2012), Hanya Kamu sebagai Cika (2012), Hanya Kamu 2 sebagai Cika (2013), Pinky Boy sebagai Fey (2013), Semua Sayang Eneng sebagai Salsha (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, sebagai Bianca (2014) dll.

Salsha namanya semakin terkenal saat menjadi pemeran di serial "Rain" sebagai Viona. Salshabilla Adrian  bermain di sinetron Rain The Series yang tayang di SCTV bersama rekan girl bandnya di EloviI, Cassandra Lee dan Stefhanie Zamora. Kini namanya semakin ngetop setelah bermain di sinetron Anak Jalanan sebagai pemeran Angel.

Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Salsha Billa Adriani

Nama lahir: Salshabilla Adriani
Nama lain: Salsha elovii, Salsha
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 12 Agustus 2000
Saudara: Annisa Pratama (kakak), Nabila Nurhavia (adik)
Orang tua: Helen Oktavia (Bunda) dan Hasdy Adrin (Ayah)
Agama: Islam
Akun twitter: @salshaabilaa
Instagram: sasaadr

Walaupun Angel yang diperankan Shalsa di sinetron anak Jalanan ini merupakan peran antagonis namun sepertinya kehadiran Shalsa di sinetron Anak Jalanan ini akan membuat sinetron ini menjadi semakin menarik. Bagaimana menurut kamu?

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Salsha Billa Adriana Pemeran Angel di Sinetron Anak Jalanan!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.