Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI - Sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan RCTI memang cukup sukses di awal pemutaranya. Dengan tema ala anak muda sekarang khususnya tentang balap motor, Anak Jalanan mampu menyedot perhatian pemirsa dirumah. Hal tersebut juga dipengarui oleh pemain-pemain muda berbakat yang masih "fresh" dalam sinetron tersebut.

Pasangan selebriti Steven William dan Natasha Wilona memang menjadi sorotan utama, namun ada juga pemain-pemain baru yang kini menjadi bahan perbincangan para netizen. Raya Kitty adalah salah satunya. Bukan hanya wajahnya yang cantik, ternyata gadis yang satu ini memang berprofesi sebagai pembalap sungguhan.

Nah, bagi kamu semua yang penasaran dengan kepribadian Raya Kitty. Berikut ini saya telah merangkum informasi seputar profil dan biodata mengenai Raya Kitty. Silahkan disimak ulasan lengkapnya dibawah ini, selamat membaca.

Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Profil Dan Biodata Raya Kitty Anak Jalanan

Memiliki nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana, Raya Kitty adalah seorang pembalap profesional. Ia telah berkarir menajdi pembalap sejak tahun 2013. Selama berkarir menjadi seorang pembalap, Raya adalah sosok pembalap wanita yang berprestasi. Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1 adalah event yang pernah ia juarai.

Selain itu, pembalap wanita kelahiran 1996 ini tercatat beberapakali terjun dalam kejuaraan tingkat internasional. Dalam sinetron Anak Jalanan, Raya memerankan karakter yan baik hati, polos tapi pemberani. Ia adalah teman sekelas Reva (Natasya Wilona) dan berteman baik juga dengan Boy (Stevan William)

Dengan menghadirkan pembalap asli dalam sinetron Anak Jalanan, SinemArt memang bersungguh-sungguh dalam menghadirkan sinetron yang berkualitas. Maka tak heran jika sinetron ini sudah mendapat banyak penggemar meski baru awal pemutaran. Anak Jalanan sendiri bercerita tentang kehidupan Boy yang diperankan oleh stevan william.

Boy sendiri memiliki karakter yang jago berkelahi namun juga suka menolong. Selain menampilkan Stevan william, Natasha Wilona, Raya Kitty, sinetron ini juga dibintangi oleh eks pemain GGS yakni Immanuel Caesar Hitto.

Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Biodata Tentang Raya Kitty Lengkap

Nama Lahir: Raya Nur Fitri Ramhadiana
Nama beken: Raya Kitty
Tempat Lahir: Bandung , Indonesia
Tanggal Lahir: 10 Februari 1996
Profesi: Pembalap, Aktris
Agama: Islam
Instagram: @rayakitty188
twitter: @rayakitty188

Nah itulah sedikit informasi mengenai Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI. Semoga artikel ini bisa memuaskan kamu semua yang ngefans dengan sosok Raya Kitty, ya. Jika memiliki saran, kritik, atau pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikotak komentar. Sampai jumpa.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Profil Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.