Preman Pensiun 3 Segera Tayang di RCTI Bulan Desember ini

Preman Pensiun 3 Segera Tayang di RCTI Bulan Desember ini

Preman Pensiun 3 Segera Tayang di RCTI Bulan Desember ini - Preman Pensiun 3 segera tayang di RCTI mulai hari Senin tanggal 14 Desember 2015 jam 16.30 WIB. Preman Pensiun 3 merupakan sinetron bergenre drama komedi yang ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh MNC Pictures. Sebelumnya, Preman pensiun season 1 dan season 2 telah sukses memikat hati pemirsa televisi Indonesia. Pada preman Pensiun 3 ini disebut ceritanya akan berbeda dan tentunya lebih seru dan lebih lucu.

Pada season 3 diceritakan Kang Mus  sudah pensiun jadi preman dan berbisnis kicimpring. Jamal yang ingin menguasai bisnis preman di kota Bandung tentunya memanfaatkan situasi ini. Akankah terjadi perebutan kekuasaan antara para preman ini? Cerita Preman Pensiun 3 akan membuat penasaran penonton di Indonesia.. Bagaimana nasib Komar, Dikdik, Ubed, Pipit dll. akan semakin membuat kita penasaran.

Disamping ceritanya akan ada sedikit perbedaan dari season yang sebelumnya dan disebut ada nama-nama baru yaitu:
  • Melga Septrida sebagai Bubun
  • Yusup Herdiana sebagai Mang Uu
  • Iphey sebagai Unang
  • Agnis Risdayati sebagai Voni
  • Jessica Allen sebagai Jessy

Bubun, Mang UU dan Unang diceritakan akan menjadi anggota preman baru terutama preman terminal. Sedangkan Voni dan Jessy merupakan cewek-cewek cantik yang akan berperan sebagai copet baru  anak buah dari Saep. Sebagian dari mereka sebenarnya sudah tampil di FTV Preman Pensiun yang berjudul "Sang Juara". 

Preman Pensiun season 3 ini dijadwalkan akan mulai tayang pada Senin tanggal 14 Desember 2015 jam 16.30 WIB di RCTI. 

Bagaimana jalan cerita naninya, kita tunggu saja tayangan perdananya nanti. Karna sinetron Preman Pensiun merupakan salah satu sinetron kesukaan saya juga. :) Pasti kamu juga kan ?!

Preman Pensiun 3 Segera Tayang di RCTI Bulan Desember ini Preman Pensiun 3 Segera Tayang di RCTI Bulan Desember ini Reviewed by Mgs Rama Dony on 8:39 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas.
1. Jangan tinggalkan link akitf
2. Jangan gunakan kata kotor, spam, sara, atau provokasi lain
3. Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak

Powered by Blogger.