Nubie Banget Responsive Blogger Template

Nubie Banget Responsive Blogger Template

Nubie Banget Responsive Blogger Template - Halo sobat blogger semua, senang rasanya pada kesempatan kali ini saya kembali bisa membagikan sebuah template blog untuk kalian semua. Mungkin beberapa artikel yang lalu, saya lebih sering sharing informasi mengenai musik dan acara tv. Template blog yang akan saya bagikan kali ini, masih karya dari tangan kreatif Arlina Design yang bernama Nubie Banget Responsive Blogger Template.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Arlina Design, template blog yang satu ini sangat dikhususkan bagi kamu semua yang ingin mendaftarkan blog kamu di Google Adsense dan bingung untuk mencari sebuah template blogger yang SEO Friendly, Responsive, serta cocok untuk Adsense. Sebagai jalan keluarnya, kamu bisa mencoba menggunakan Nubie Banget Responsive Blogger Template ini.

Selain itu, menurut saya Nubie Banget Responsive Blogger Template ini juga memiliki perpaduan warna yang sangat cocok dan nyaman untuk mata, sehingga memudahkan pengunjung membaca artikel yang ada diblog kamu dan betah untuk berlama-lama. Apalagi Nubie Banget Responsive Blogger Template ini dilengkapi dengan fitur yang cukup penting yaitu kecepatan akses saat membuka blog yang baik. Jadi pengunjung tidak dibuat menunggu lama ketika hendak membuka halaman blog kamu.

Baiklah langsung saja, bagi kamu yang tertarik dan penasaran akan fitur lengkap apa saja yang dibawa oleh Nubie Banget Responsive Blogger Template ini. Berikut ini fitur unik yang dibawa oleh tamplate keren yang satu ini.
Features Availability
Responsive True
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
High CTR True
Personal Blog True
Custom Threaded Comment True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Social Links Widget True
Smooth Back to Top True
Custom Subscribe Box Widget True
Sitemap Widget True
Shortcodes True
Well Documentation True

Bagaimana, cukup lengkap bukan fitur yang ada dalam Nubie Banget Responsive Blogger Template ini. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan template ini, kamu bisa langsung mendonwload Nubie Banget Responsive Blogger Template pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini beserta demo blog nya juga.


Info! Nubie Banget Responsive Blogger Template ini juga tersedia versi premium. Nah, bagi kamu yang menginginkan template ini yang full fitur kamu bisa langsung melakukan order Nubie Banget Responsive Blogger Template ini disitus resmi Arlina Design. Semoga bermanfaat.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Nubie Banget Responsive Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.