Download Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template

Download Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template

Download Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template - ThemeForest | Halo, sobat blogger semua. Apa kabar? Pada hari yang sangat berbahagia untuk saya dikarenakan saat ini saya sudah berusia 19 tahun, saya akan membagikan template-template yang terbaik yang saya punya untuk kalian semua.

Pada kesempatan kali ini, template yang akan saya bagikan yaitu Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template. Sebelumnya saya juga pernah membagikan template sebuah template dengan jenis yang sama hanya saja dalam versi yang berbeda yaitu Sevida v1.7 Responsive Magazine Blogger Template.

Baiklah langsung saja, bagi kamu yang sudah penasaran dengan template yang akan saya bagikan kali ini. Ada baiknya jika kalian melihat fitur yang dibawa oleh template Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template dibawah ini.

Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template Features:

  • Fixed/Change
  1. Summary Script
  2. Recent Post by Tag Script
  3. Related Post Script (make it support carousel)
  • Added
  1. Auto Resize image
  2. Lightweight version
  3. Improve meta tag For Facebook, Google+, Twitter
  4. New Recent Post Type (Hot Post and Simple)
  5. Support Mega Menu
  6. Well Decumentation

Demo Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template:



Download Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template:



Bagaimana, menarik bukan? Jika kamu tertarik untuk mencoba template Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template jangan ragu. Selain karna fitur yang mumpuni dan optimasi yang optimal jadi kita tidak diperlukan untuk melakukan edit secara besar-besaran.

Bagi kamu yang memiliki masalah dalam menggunakan template ini, silahkan ajukan pertanyaan atau masalah kamu dikotak komentar dibawah ini. Saya akan dengan senang hati dalam membantu kalian semua. Sampai jumpa, semoga bermanfaat!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Download Sevida v1.6 Responsive Magazine Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.