Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop - Halo sobat blog, apa kabar? Saya harap kalian semua tetap sehat dan baik selalu. Ngomong-ngomong, bagaimana dengan musik yang saya bagikan pada postingan sebelumnya? Sudah di dengarkan belum? Atau sudah ada yang mendownloadnya untuk koleksi? Eheh,, Tapi bagi kamu yang belum tahu, silahkan baca 3 postingan saya sebelum ini. Keren banget musik mixing-nya, kalo kamu sudah dengar pasti kepingin download.

Berikut 3 House Music Best Mixing 2015 on Youtube:
  1. New Songs of 2015 Best Hits Chart of Billboard - New!
  2. Best Summer Dance Music Remixes Party Hits - New!
  3. Future House & Deep House 2015 Club Mix - New!

Baiklah, sudah ya ngomongin musiknya. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tutorial sederhana untuk kalian semua. Meski mungkin tidak ada hubungannya dengan dunia musik, tapi saya rasa tutorial ini cukup berguna bagi orang-orang yang belum tahu tentang bagaimana cara menambah jenis font baru ke dalam komputer atau laptop.

Oke, langsung saja. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop, berikut ini langkah-langkah sederhana yang bisa kamu ikuti untuk menambah font baru ke dalam komputer kamu. Selamat menyimak!

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop

1. Hal pertama yang kamu butuhkan tentu jenis font baru yang ingin anda install atau tambahkan ke dalam komputer kamu. Kamu bisa mencari jenis font berbagai bentuk dan gaya disitus berikut ini, selain itu kamu juga bisa mendownload font yang kamu suka secara gratis.

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop

2. Setelah kamu memiliki font yang ingin kamu install, kemudian buka font tersebut atau klik dua kali pada file font yang ingin kamu install. Tunggu sesaat,, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop


3. Nah, jika sudah terbuka window font viewer seperti gambar diatas, kamu hanya tinggal mengklik "Tombol Install" yang terdapat dibagian atau window. Tunggu sesaat,, jika tidak terdapat pesan error, maka itu artinya font tersebut sudah berhasil di install dan sudah di tambahkan ke dalam komputer kamu.

Nah, untuk memastikan apakah font yang tadi kamu install benar-benar sudah ditambahkan kedalam komputer kamu atau belum. Kamu bisa melakukan cek langsung dengan cara menggunakan Microsoft Office.

Buka aplikasi Ms. Office kemudian cara nama font yang tadi kamu install pada bagian Font Theme, kemudian coba kamu tuliskan kata apa saja menggunakan jenis font tersebut. Jika berhasil, itu artinya kamu sudah berhasil menginstall font baru kedalam komputer kamu.

Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop

Demikianlah sedikit tips saya kali ini tentang Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop. Jika kamu memiliki masalah atau kendala, silahkan ajukan dikotak komentar dibawah ini. Tapi saya rasa tidak ada, soalnya cukup mudah bukan tutorial kali ini. Iya, sudah. Semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat bagi kamu semua. Sampai jumpa!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Installasi Font Baru Ke Dalam Komputer atau Laptop!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.