Jadi Kamu Putusin Aku? Meme Trend di SosMed

Jadi Kamu Putusin Aku? Meme Trend di SosMed

Jadi Kamu Putusin Aku? Meme Trend di SosMed - “Jadi kamu mutusin aku” kalimat itu awal dari kejahilan yang dibuat oleh sejumlah pengguna Path untuk dijadikan meme parodi. Bisa Anda lihat meme tersebut berisi seorang perempuan maupun pria dengan enam pose yang berbeda, setiap pose diberi caption yang menggambarkan perubahan dari seorang yang culun menjadi cantik atau dari seorang pria kasar ternyata bisa gemulai.

Siapa yang tidak tergelitik melihat meme-meme tersebut yang setiap harinya muncul dengan berbagai model yang berbeda di timeline Path. Meme “Jadi kamu mutusin aku” pun sangat populer bahkan ditiru beberapa orang dengan berbagai versi.

Ternyata kejahilan bisa membawa seseorang menjadi populer bahkan di menjadi tren di sosmed. Ingin mencobanya?

Berikut beberapa gambar Jadi Kamu Putusin Aku? Meme Trend di SosMed:


#Tags

Tidak ada komentar untuk *Jadi Kamu Putusin Aku? Meme Trend di SosMed!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.