IdHostinger, Hosting Gratis Yang Banyak Lebihnya

IdHostinger, Hosting Gratis Yang Banyak Lebihnya

Web Hosting

IdHostinger, Hosting Gratis Yang Banyak Lebihnya - Pernah berfikir untuk membuat sebuah website dengan hosting gratisan? Kalau memang iya, mungkin artikel yang anda baca saat ini akan sangat membantu anda dalam memilih sebuah hosting gratisan.

Beberapa waktu lalu saya juga sempat untuk berfikir ingin membuat sebuah situs dengan domain dan hosting gratisan. Saya cuma ingin menguji performance dan SEO dari situs tersebut. Namun project itu masih dalam tahap persiapan. Jadi, saya belum bisa memberikan komentar tentang hal tersebut.

Salah satu penyedia hosting lokal yang memberikan fasilitas hosting gratis adalah Idhostinger. Nah, disini saya akan menunjukkan beberapa hal yang akan memperkuat anda untuk mencoba hosting gratis yang diberikan idhostinger.

Web Hosting

Beberapa Alasan Logis Untuk Mencoba Idhostinger


Kenapa saya beri alasan logis, memang ada yang tidak logis? Karena disini saya sudah pernah mencobanya sendiri dan nyatanya saya mendapatkan keuntungan darinya. Ini beberapa alasan yang menurut saya logis.

#1. Disk Space dan Bandwith Lumayan Besar

Kalau biasanya hosting gratis yang diberikan hanya mendapat sedikit sekali disk space dan bandwith, di Idhostinger anda mendapatkan disk space sebesar 2 Gb dan juga bandwith 100 Gb. Kuota sebesar itu apakah masih kurang?

#2. No Ads, Yang Harus Ditampilkan

Ga tau ya, kenapa kok kalo hosting di Idhostinger kita tidak diharuskan untuk memberikan banner atau link ke Idhostinger. Jadi jangan khawatir sob, kalau memang tidak mau kelihatan pake hosting gratisan, Idhostinger adalah pilihan yang tepat.

#3. Support PHP dan MySQL

Yang gak tau ini fungsinya apa? Tapi setahu saya ini adalah aplikasi untuk mengolah database dari sebuah website (MySQL). Kita diperbolehkan untuk mengakses MySQL dengan menggunakan PhpMyAdmin.

#4. Didukung Auto Installer

Gak mau repot-repot untuk mengunggah software CMS yang ingin digunakan untuk membuat website, tenang. Dengan menggunakan Idhostinger anda diberikan layanan auto installer yang memungkinkan anda untuk menginstall beberapa aplikasi CMS yang bisa dengan mudah anda gunakan untuk membantu membuat website.

#5. Bisa Dapat Hadiah Lagi

Idhostinger juga memberikan hadiah bagi para penggunanya yang berhasil mengajak teman-temannya untuk menggunakan layanan hosting di Idhostinger. Bukankah hal yang mudah untuk mengajak orang untuk mencoba sebuah hosting gratis dengan fasilitas premium?

Nah, saya sudah mencobanya dan membuktikan bahwa Idhostinger benar-benar memberikan hosting gratis dengan fasilitas premium. Hosting gratis ini juga bisa anda integrasikan dengan domain yang anda punya.

Web Hosting

Tertarik untuk bergabung? Silahkan anda buka situs Idhostinger. Buktikan sendiri apa yang saya tuliskan di atas. Kalau ada kekeliruan dalam tulisan saya, silahkan tinggalkan komentar di bawah. Dengan senang hati akan saya revisi/edit.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *IdHostinger, Hosting Gratis Yang Banyak Lebihnya!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.