Hindari 3 Kesalahan Ini Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda

Hindari 3 Kesalahan Ini Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda

Hindari 3 Kesalahan Ini Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda - Memang banyak cara yang bisa anda tempuh jika anda ingin meningkatkan traffic blog anda. Seperti melakukan optimasi SEO, membangun Backlink, Promosi Blog dan sebagainya. Namun tidak sedikit pula blogger yang tergiur dan mencoba-coba cara yang justru dapat merugikan blog nya sendiri.

Keinginan blogger yang ingin mendapatkan traffic blog yang tinggi dalam waktu sekejap hal inilah yang akhirnya membuat blog yang dikelolanya justru dibanned oleh google. Memang melakukan cara spamming atau menggunakan tools untuk meningkatkan traffic blog merupakan cara yang mudah, dan juga instant dalam mendatangkan pengunjung.

Namun yang perlu diingat adalah semua itu bersifat sesaat saja. Karna traffic blog anda akan tinggi jika anda menggunakan tools tersebut saja, jika anda tidak menggunakannya maka blog anda kembali sepi pengunjung.

Oleh karna itu, ketika membangung traffic blog sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang baik dan sehat untuk mendapatkan sebuah traffic blog yang tinggi juga stabil selamanya, bahkan dapat meningkat terus seiring waktu.

Hindari 3 Kesalahan Ini Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda:
Berikut ini beberapa hal yang harus anda ingat dan hindari selama anda berusaha meingkatkan traffic blog anda.

#1. Jangan Sekali-kali Melakukan Spamming

Teknik Spamming ini merupakan salah satu cara favorit blogger untuk meningkatkan traffic blog, sebab cara ini dapat mendatangkan pengunjung yang banyak dalam waktu yang singkat. Namun saya sarankan jangan sekali-kali menggunakan cara ini karna anda mempertaruhkan kredibilitas Anda dan blog anda dimata pengunjung maupun search engine.

Jika anda tetap melakukan spamming untuk meingkatkan traffic blog maka kredibilitas blog anda akan berkurang. Dan bukan hanya itu, efek terburuknya blog Anda akan kehilangan banyak trafik dalam sekejap.

#2. Jangan Tergoda dengan Tools Traffic Instant

Umumnya efek dari tools sejenis hanya sementara, trafik blog Anda akan meningkat dalam sekejap namun tidak di hari berikutnya. Dalam membangun bisnis ataupun kredibilitas perlu waktu yang lama dan konsistensi yang paling utama.

#3. Jangan tertipu oleh seller yang menawarkan trafik ribuan bahkan jutaan dalam waktu singkat

Perlu anda ketahui jika yang dilakukan oleh seller tersebut hanya menjalankan program yang otomatis mengunjungi alamat blog Anda dengan menggunakan banyak proxy. Sehingga seolah-olah situs atau blog Anda telah dikunjungi oleh banyak orang. Hal ini hanya akan membuang uang dan waktu Anda.

Sampai jumpa..

Nah, itulah 3 Hal yang harus anda hindari dalam meningkatkan traffic blog anda. Untuk mendapatkan sebuah traffic blog yang ramai tidak bisa ditempuh dalam waktu yang singkat, dibutuhkan waktu yang lama, konsistensi, usaha dan kesabaran tentunya.

Usaha memang boleh kita lakukan melalui cara apapun, namun ada baiknya untuk mendapatkan traffic blog yang yang ramai dan stabil dengan cara-cara yang baik pula. Agar kita mendapatkan kebanggaan tersendiri ketika telah berhasil mendapatkannya kelak. :)

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Hindari 3 Kesalahan Ini Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.